visitaaponce.com

Witjaksono Tidak Risau Dipecat PPP Karena Dukung Prabowo

Witjaksono Tidak Risau Dipecat PPP Karena Dukung Prabowo
Ilustrasi - deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran(Antara)

WAKIL Ketua Majelis Pertimbangan DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Witjaksono dipecat dari partainya buntut deklarasi dukungan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Namun Witjaksono mengaku belum mengetahui kabar pemberhentiannya itu.

"Saya tidak tahu, saya hanya membaca dari media. Tidak (belum pernah ada pemanggilan)," kata Witjaksono saat dikonfirmasi, Minggu (31/12/2023).

Witjaksono tak merisaukan soal pemecatannya itu. Ia tetap fokus menggalang dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran di berbagai daerah. "Kami fokus, nawaitu berjuang untuk Indonesia Maju dan membesarkan PPP," ujar Witjaksono.

Baca juga: Mardiono Sanksi Tegas Kader PPP yang tidak Sejalan

Ia bersama Pejuang PPP menyiapkan konsolidasi dan beberapa daerah untuk mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Menurut dia, aspirasi kader tak dapat dibendung untuk dukung Prabowo-Gibran.

"Aspirasi kader ini nyata dan tidak dapat dibendung. Kami tetap setia kepada PPP tapi kami mengedepankan aspek rasionalitas, bukan emosi," kata Witjaksono.

Baca juga: Tanggapi Pejuang PPP, Ketua DPP Anggap Hanya Cari Peluang

Koordinator Nasional Pejuang PPP itu mengeklaim kebanjiran dukungan setelah deklarasi Prabowo-Gibran. Ia menyebut kader PPP di daerah banyak yang menghubunginya untuk konsolidasi.

"Kami kebanjiran dukungan sejak deklarasi 28 Desember 2023 kader di daerah semangat dan meminta kita hadir untuk deklarasi," ungkap Witjaksono.

Sebelumnya, Witjaksono mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo-Gibran dengan menyebut 'Pejuang PPP'. Akibat manuver Witjaksono itu, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi sempat menyatakan Witjaksono dipecat dari PPP. (Z-3)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat