visitaaponce.com

Jokowi Ajak Masyarakat Awali 2024 dengan Optimisme

Jokowi Ajak Masyarakat Awali 2024 dengan Optimisme
Presiden Joko Widodo optimis Indonesia bisa melalui berbagai tantangan pada 2024.(Instagram)

PRESIDEN Joko Widodo atau Jokowi melalui unggahan di akun Instagram @jokowi mengatakan 2023 Indonesia telah melalui banyak tantangan seperti pandemi, kekeringan serta ketidakpastian global. Namun, menurutnya tantangan itu bisa dilalui.

"Tahun 2023 berlalu dan kita mengingat bulan-bulan yang diisi dengan kerja keras untuk memulihkan bengkalai yang ditinggalkan oleh pandemi, kekeringan panjang, dan situasi dunia yang penuh ketidakpastian. Indonesia bisa melalui semua tantangan itu berkat persatuan dan gotong royong," tulis Jokowi di postingan akun Instagramnya, Senin (1/1)

Presiden Jokowi mengawali 2024 dengan optimisme. Menurutnya Indonesia siap menghadapi tantangan lain.

Baca juga: Presiden Jokowi Ikut Kemeriahan Extra Vaganza Menyambut Tahun Baru di Solo

"Hari ini, dengan kepala tegak kita melangkah memasuki tahun 2024 dengan semangat dan optimisme bahwa Indonesia telah berjalan di atas jalur yang benar dan siap menghadapi tantangan apa pun di masa depan," tulisnya.

Dalam video yang diunggah di YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi menghabiskan malam pergantian tahun 2023 menuju 2024 di kampung halamannya Solo, Jawa Tengah. Presiden menyapa masyarakat serta berbincang dengan penjual makanan ringan di Pasar Malam Ngarsopuro, Surakarta, Minggu (31/12).

Baca juga: Ini Tokoh-tokoh Paling Berpengaruh 2023 di Indonesia Versi Riset Media Digital dan Sosial

Pada kesempatan itu, presiden juga membeli jajanan ringan dari gerai pedagang seperti telur gulung, sosis, dan corndog. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat