visitaaponce.com

Pengemudi Bajaj Ingin Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024 Sekali Putaran

Pengemudi Bajaj Ingin Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024 Sekali Putaran
Dialog Rakyat Bicara yang digelar Arus Bawah Indonesia dengan para sopir Bajaj.(MI/HO)

ARUS Bawah Indonesia menggelar kegiatan Rakyat Bicara. Dalam kegiatan Rakyat Bicara yang perdana ini, Arus Bawah Indonesia melakukan diskusi dan mendengar aspirasi dari kalangan rakyat bawah, khususnya pengemudi Bajaj.

Diskusi itu dilakukan di Taman Waduk Pluit, Jakarta Utara. Tiga permasalahan utama yang disampaikan yaitu perlunya kemudahan dalam memperoleh bahan bakar gas khusus dengan menambah SPBG di wilayah operasional serta akses mudah kredit usaha rakyat untuk kepemilikan Bajaj perorangan.

Dewan Pembina Arus Bawah Indonesia Herjuna mengusulkan dan mendorong diperbanyaknya fasilitas sarana shuttle di tempat-tempat wisata karena bajaj adalah transportasi bersejarah.

Baca juga: Jalan Rusak, Warga Gununghalu Ancam Golput

"Fasilitas dan sarana bajaj di tempat wisata saya rasa sangat diperlukan mengingat bajaj adalah moda transportasi yang bersejarah," ujar Herjuna.

Dalam gelaran perdana Rakyat Bicara itu, para pengemudi Bajaj menyampaikan aspirasi terkait pilihan Capres dan Cawapres yang didukung. Sontak, para pengemudi Bajaj menjawab Prabowo-Gibran sambil mengangkat tanda 2 jari.

"Kami dukung paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran untuk menang pilpres dalam sekali putaran," celetuk pengemudi Bajaj yang hadir.

Baca juga: Mengandalkan Presiden untuk Pastikan ASN Netral Dinilai Mustahil

Pengemudi Bajaj yang hadir dalam diskusi Rakyat Bicara menyampaikan bahwa pasangan Prabowo-Gibran adalah pasangan calon presiden dan wakil presiden yang paling mampu mewujudkan aspirasi para pengemudi Bajaj.

Sementara itu, Ketua Arus Bawah Indonesia Irwan menegaskan Program Rakyat Bicara akan dilanjutkan di berbagai kota dan menampung aspirasi warga dari berbagai profesi dan komunitas untuk mendorong Gerakan Pemilu 2024 Sekali Putaran.

"Arus Bawah Indonesia mendukung gerakan Pilpres 2024 dalam sekali putaran dan dimenangkan oleh pasangan Prabowo-Gibran agar aspirasi rakyat yang telah diusulkan dapat segera terealisasikan," pungkas Irwan. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat