visitaaponce.com

Generasi Mandiri Ganjar-Mahfud Gelar Nobar Debat Capres

Generasi Mandiri Ganjar-Mahfud Gelar Nobar Debat Capres
Generasi Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) menyelenggarakan nonton bareng (nobar) debat capres.(DOK IST)

GENERASI Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) menyelenggarakan nonton bareng (nobar) debat capres bersama masyarakat di berbagai titik di wilayah DKI Jakarta dan Banten pada Minggu (7/1). Selain itu, di berbagai provinsi lain nobar juga akan dilaksanakan bersama gabungan relawan Ganjar-Mahfud.

Koordinator Nasional GMGM, Kisandani Priyambodo, mengatakan bahwa penyelenggaraan nobar debat capres ini sangat penting. Menurutnya, di sini masyarakat dapat melihat, mana pemimpin yang memiliki visi yang jelas, mengerti betul persoalan bangsa dan memiliki solusi konkret untuk menyelesaikannya.

"Pemilu ini perlu dikembalikan ke arah yang seharusnya, dimana rakyat memilih pemimpin yang memang memiliki kapabilitas dan rekam jejak yang jelas, bukan memilih hanya karena gimik semata," kata Kisandani saat ditemui di posko GMGM Jakarta.

Baca juga: Anies akan Bangun Rumah Kebudayaan Indonesia di Seluruh Dunia

Kisandani yakin, bahwa Ganjar dan Mahfud merupakan sosok pemimpin yang tepat, dengan rekam jejak, prestasi dan visi yang relevan untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Kami yakin, Ganjar Mahfud adalah sosok pemimpin yang berpengalaman, memiliki integritas dan visi yang jelas untuk Indonesia," lanjut Kisandani.

Baca juga: Ganjar Janji Ingin Perkuat BSSN, apa itu BSSN?

Selanjutnya, Koordinator Nasional GMGM ini menegaskan, bahwa yang dilakukan tidak hanya sampai di sini, GMGM terus melakukan konsolidasi bersama masyarakat, juga melakukan sosialisasi program Ganjar-Mahfud dari tingkat Provinsi, Kecamatan, hingga Kelurahan.

“Saat ini relawan GMGM telah tersebar untuk turun ke ratusan kecamatan dan kelurahan demi memastikan masyarakat mendapatkan sosialisasi dan edukasi tentang visi, serta program-program Ganjar Mahfud,” tegas Kisandani. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat