visitaaponce.com

Prabowo Berkali-kali Sebut Anies dan Ganjar Keliru Pegang Data

Prabowo Berkali-kali Sebut Anies dan Ganjar Keliru Pegang Data
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan capres nomor urut 1 Anies Baswedan(Metro TV)

CALON presiden (capres) nomor urut dua Prabowo Subianto, kembali terlihat  emosional saat ditantang capres nomor urut 1, Anies Baswedan, untuk membuka data-data seputar pertahanan negara secara langsung di acara debat capres.

Sepanjang acara debat capres di Istora Senayan hari ini, Minggu, 7 Januari 2024, Prabowo beberapa kali mengatakan data Anies dan capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, mengenai pertahanan keliru.

Prabowo berkelit dan menghindari tantangan Anies untuk membuka data di debat dengan menegaskan dirinya selama ini sangat terbuka.

Baca juga : Tidak Salaman dengan Prabowo, Anies: Saya Cari tidak Ada

"Saya tidak pernah tertutup, saya bicara di Komisi I DPR. Semua partai Bapak hadir dan menyetujui yang saya ajukan," tutur Prabowo.

Baca juga : Tidak Salaman dengan Prabowo, Anies: Saya Cari tidak Ada

Seperti sebelumnya, Prabowo kembali mengajak Anies untuk berbicara terbuka untuk membuka data-data pertahanan. Namun, Anies menekankan bila memang ada data yang benar, sudah seharusnya diungkap langsung ke publik di acara debat.

"Kalau data-datanya salah, ya tunjukkan di sini, sehingga publik mengetahui, bukan dalam pertemuan-pertemuan yang tidak jelas dan tidak bisa diukur akurasinya," sebut Anies.

Merespons tekanan dari Anies, Prabowo mengatakan tidak sepantasnya berbagai kekurangan Indonesia dibuka di depan umum.

"Masa kita buka semua kekurangan kita di depan umum, semua masalah dibuka di muka umum. Apa itu pantas? Saya selalu terbuka, berbicara di Komisi DPR. Saya terbuka," ujar Prabowo. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat