visitaaponce.com

Desak Anies adalah Bagian dari Upaya Mencerdaskan Generasi Muda

Desak Anies adalah Bagian dari Upaya Mencerdaskan Generasi Muda
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan berbicara di forum Desak Anies.(Antara)

Dewan Pakar Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) mengungkapkan salah satu program kampanye yakg dilakukan yakni Desak Anies merupakan salah satu upaya untuk mencerdaskan generasi muda.

"Saya kira apa yang dilakukan oleh Pak Anies luar biasa. Dari satu tempat ke tempat lain, bertemu anak-anak muda melalui Desak Anies. Itu kan pencerdasan. Itu sumbangsih luar biasa," ujar Ketua Dewan Pakar Timnas Amin Hamdan Zoelva saat ditemui di Jakarta, Senin (8/1).

Melalui program diskusi tersebut, generasi muda khususnya milenial dan Z bisa lebih peduli terhadap isu politik, terutama yang terkait dengan kontestasi Pemilu 2024.

Baca juga: Analis Sebut Keterbukaan Data Pertahanan Bukan Hal Tabu

"Itu yang membuat anak-anak muda menjadi sadar terhadap politik," katanya.

Desak Anies merupakan program diskusi antara Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dengan kalangan muda. Di situ, Anies membahas isu-isu yang menjadi permasalahan di masyarakat. Ia juga menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan para pemuda.

Baca juga: Timnas Amin Sesalkan Adanya Umpatan Kasar ke Anies saat Debat

Sebelumnya, Juru Bicara Timnas Amin, Billy David, mengatakan selain menyasar generasi muda, Desak Anies juga diharapkan bisa masuk ke audiens yang lebih luas. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat