visitaaponce.com

Gus Imin Kepercayaan Modal Penting Kepemimpinan Lancar

Gus Imin: Kepercayaan Modal Penting Kepemimpinan Lancar
Cawapres nomorn urut satu Muhaimin Iskandar saat berkampanye di Sumedang.(ANTARA/Raisan Al Farisi)

CALON Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut Satu Muhaimin Iskandar menyebut Lampung Selatan menjadi basis kekuatan PKB.

“Di Lampung Selatan ini bisa bertemu para kiai, tokoh-tokoh masyarakat, sekaligus para santri,” kata Gus Imin.

Gus Imin mengaku dirinya menjadi Cawapres RI karena merupakan amanah dari para kiai, ulama dan masyarakat di berbagai daerah. Menurutnya, kepercayaan yang diberikan para kiai tersebut merupakan modal melaksanakan kepemimpinan agar negara ini menjadi maju.

Baca juga: Dipersiapkan Matang, Timnas Amin Klaim Cak Imin Bakal Tampil Prima di Debat Keempat

“Paling penting dari politik perjuangan, saya ini kan kepercayaan (dari ulama dan masyarakat). Kepercayaan itu modal untuk melaksanakan kepemimpinan dengan lancar. Kepercayaan rakyat, kepercayaan dalam negeri, kepercayaan luar negeri, trust (kepercayaan) itu bisa menjadikan berbagai kemajuan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Gus Imin menyampaikan kepercayaan dari berbagai pihak tersebut akan terbangun kepercayaan dari para pelaku industri atau pengusaha. Ini modal untuk meningkatkan ekonomi di tanah air.

“Kepercayaan investasi kalau tumbuh kepastian hukum, demokrasi yang terjaga, tidak ada kolusi, itu insyaallah investasi terbangun. Kita sedang berjuang membangun kepercayaan untuk tumbuhnya industri, untuk tumbuhnya investasi sehingga terjadi perkembangan ekonomi yang baik,” imbuhnya.

Baca juga: Timnas Amin Sebut Terbuka atas Ajakan Diskusi Prabowo, Sebut Lawan Politik Bukan Musuh

“Salah satu kegagalan kita mendapatkan investor adalah tidak dipercaya. Kesempatan kita untuk Pemilu ini juga harus menjadi Pemilu yang bisa dipercaya,” tukasnya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat