visitaaponce.com

Jokowi Ingin Bertemu Megawati

Jokowi Ingin Bertemu Megawati
Presiden Jokowi(Dok.MI)

SEKRETARIS Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto merespon kabar Presiden Joko Widodo ingin bertemu Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk berdialog, pasca sejumlah perbedaan sikap dan politik oleh "Keluarga Solo". 

Hasto pun tidak menampik kabar tersebut, dan langsung mengatakan Presiden Jokowi tidak  meminta secara langsung dan pribadi, untuk bertemu Megawati. 

"Kalau seseorang sebelumnya bertemu dengan Ibu kan selalu terbuka. Ketika untuk bertemu ibu kemudian harus disampaikan ke media, itu kan artinya ada sesuatu, " ujar Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, kepada wartawan di Lapangan Tegalega Bandung, Minggu 21 Januari 2024

Baca juga : Momen HUT ke-51 Jadi Titik Pisah PDIP dengan Jokowi

Maruarar Sirait seusai mendampingi kunjungan capres Prabowo Subianto ke Kantor PGI di Grha Oikoumene Jakarta.

Lebih lanjut perihal pertemuan, Hasto menyebut Presiden Kelima RI tersebut, memiliki sikap yang pro terhadap nilai dan kebenaran, sehingga tidak memiliki beban hati atau moral untuk bertemu dengan siapapun. 

" Nah klo ibu sebagai pemimpin itu digerakkan oleh mata hati, digerakkan oleh nilai kebenaran Satyam Eva Jayate (Kebenaran akan berjaya maka namanya pemimpin rakyat tidak ada persoalan untuk bertemu, " ujar Hasto.  (Medcom/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat