visitaaponce.com

Cak Imin Ada yang Berusaha Hipnotis Mau Menang 1 Putaran

Cak Imin: Ada yang Berusaha Hipnotis Mau Menang 1 Putaran
Muhaimin Iskandar(MI/SUSANTO)

CALON wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menilai ada yang tengah menghipnotis menang satu putaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Namun, Cak Imin tak secara lugas pihak yang dimaksud.

"Ada yang berusaha hipnotis seolah-olah mau menang satu putaran. Ternyata yang mau menang satu putaran rakyat dan kita semua," ujar Cak Imin dalam acara 'Desak Slepet AMIN' di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 29 Januari 2024.

Cak Imin juga mengajak masyarakat mewaspadai berbagai upaya yang memanipulasi pemilu. Masyarakat diajak ikut mengawasi proses kontestasi politik tersebut.

Baca juga: Rhoma Irama Ajak Penggemar Pilih Anies Baswedan-Cak Imin

"Ada yang ingin memanipulasi. Karena itu waspada waspada waspada. Siap waspada? Mari menangkan perubahan. Jangan biarkan kecurangan terjadi," ujar Cak Imin.

Baca juga: Warga NU dan Muhammadiyah Yogyakarta Solid Menangkan Amin

Cak Imin turut mengajak masyarakat untuk memenangkan gagasan yang dibawa Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) yakni perubahan. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu memohon doa ke masyarakat.

"Waktu tinggal 16 hari. mohon doanya, dukungannya dan kerja kerasnya. Semua bekerja. Selamatkan suara rakyat, suara perubahan," ucap Cak Imin. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat