visitaaponce.com

Anies-Muhaimin Pede Raup Suara di Tanah Kelahiran Mahfud MD

Anies-Muhaimin Pede Raup Suara di Tanah Kelahiran Mahfud MD
Anies Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar.(AFP/BAY ISMOYO)

PASANGAN capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) melanjutkan kegiatan kampanyenya di Pulau Madura, Jawa Timur pada Rabu (31/1). Amin percaya diri raup suara di tanah kelahiran cawapres nomor urut 3 Mahfud MD tersebut.

"Sekali lagi gagasannya adalah gagasan perubahan, di Madura saya yakin akan berpihak pada gagasan perubahan," kata Anies di Bandara Trunojoyo, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu yakin masyarakat Madura akan memilih pasangan capres dan cawapres yang konsisten dengan agenda perubahan. Anies dan Muhaimin menjamin tata kelola pemerintahan yang adil jika terpilih.

Baca juga : Semangat Keadilan Amin Tercermin dari Kampanye Hari Pertama

"Kami ingin mengembalikan kehidupan bernegara kita menjadi kehidupan berlandasan pada hukum, pada tata aturan pemerintahan yang baik," ucap Anies.

Anies mengatakan masyarakat Madura sejatinya terbuka, lugas, loyal, berani, tegas, dan berprinsip. Karakter itu diyakini membuat masyarakat Madura berani menyebar ke seluruh Indonesia dan melakukan perubahan.

"Kenapa? Karena sebarannya dan keberanian mereka untuk memulai yang baru untuk melakukan perubahan," ujar Anies.

Baca juga : Lirik Lagu Pemilu Rhoma Irama Sebut NasDem, PKB, PKS, Ummat

Anies dan Cak Imin melanjutkan kegiatan kampanye bersama di Pulau Madura. Keduanya akan menghadiri Istighosah dan Deklarasi Ulama Madura di Gedung Adi Poday, Kabupaten Sumenep.

Mereka juga bakal menyapa masyarakat dalam kampanye akbar di Lapangan Garuda Desa Palengaan Laok Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan. Selanjutnya, keduanya akan hadir pada Munadharah Sareng Amin di Pondok Pesantren Syaikhona Kholil, Kabupaten Bangkalan. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat