visitaaponce.com

Prabowo tidak Akan Mundur dari Menhan

Prabowo tidak Akan Mundur dari Menhan
Prabowo Subianto dalam kegiatan ‘Apel Akbar’ TKN Muda di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan(Dok Gerindra)

PENANGGUNG jawab TKN Prabowo-Gibran segmen milenial dan Gen-Z, David Herson menegaskan calon presiden nomor urut 2 yang diusungnya tidak akan mundur dari jabatannya sebagai Menteri Pertahanan.

Dia menjelaskan Capres 2 Prabowo Subianto saat menjalani kegiatan kampanye dan bertemu relawan selalu dalam kondisi cuti atau di luar jam kerja.

“Tidak. Pak Prabowo tidak ada planning untuk mengundurkan diri. Setiap kampanye atau bertemu relawan, selalu di luar jam kerja atau lagi cuti. Pak Prabowo kan masih punya beban untuk bawa terus pertahanan kita untuk jadi hebat di mata dunia,” kata dia kepada Media Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (2/2).

Baca juga : Sindir Anies Baswedan, Prabowo Was-was Dapat Nilai 11 dari 100

David turut menyinggung menteri yang mundur dari jabatannya seperti yang dilakukan Menkopolhukam Mahfud MD. Dirinya menduga Mahfud mundur karena kinerjanya di kementerian tersebut kurang baik.

“Ya mungkin yang mengundurkan diri itu pernah dikasih skor 5. Mungkin sadar. Kan pernah ada yang kasih skor 5. Masalah hukum mungkin tidak beres, dikasih skor 5. Mungkin karena dikasih skor itu, akhirnya sadar,” kata David. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat