visitaaponce.com

Arteta Ingin Arsenal Ambil Kesempatan Besar Saat Melawan Liverpool

Arteta Ingin Arsenal Ambil Kesempatan Besar Saat Melawan Liverpool
MIKEL Arteta(Paul ELLIS / AFP)

MIKEL Arteta yakin Arsenal dapat kembali ke dalam perburuan gelar Premier League saat pemuncak klasemen Liverpool mengunjungi Emirates pada hari Minggu (4/2) besok.

The Gunners membuntuti pasukan Jurgen Klopp dengan selisih lima poin di puncak klasemen dengan target memenangkan gelar liga untuk pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir.

Arsenal berada di puncak klasemen saat kedua tim bermain imbang 1-1 di Anfield pada bulan Desember lalu. Namun kemudian kalah dalam tiga pertandingan beruntun dari West Ham dan Fulham di Premier League dan Liverpool di Piala FA pada pergantian tahun.

Baca juga : Jadwal Lengkap Manchester United 2023-2024

Namun pasukan Arteta telah bangkit kembali sejak jeda musim dingin dengan kemenangan atas Crystal Palace dan Nottingham Forest.

"Kami bermain di kandang, dan yang saya rasakan adalah rasa positif dan antusiasme yang nyata di sekitar tempat ini," kata Arteta.

"Musim ini, kami telah mengalahkan tim-tim besar dan ini adalah kesempatan lain untuk mengalahkan Liverpool sekarang dan berada di tempat yang jauh lebih baik," imbuhnya.

Baca juga : Vieira Puji Pencapaian Arteta di Arsenal

Arteta menginginkan Arsenal mampu mengalahkan Liverpool sekaligus menjaga tren positif dengan meraih kemenangan ketiga secara beruntun. Target itu tentunya menjadi atmosfer yang akan jadi motivasi buat tim.

"Jadi saya mendorong semua orang untuk melakukan hal itu, untuk memainkan setiap bola bersama kami, dan jika kami melakukannya, kami akan memiliki peluang besar untuk memenangkan pertandingan," sebutnya. (AFP/Ndf)

Baca juga : The Gunners Bertekad Bangkit di Anfield

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat