visitaaponce.com

Pasangan Amin Unggul di Tiktok

Pasangan Amin Unggul di Tiktok 
Tangkapan layar akun X yang menampilkan keunggulan pasangan Amin di Tiktok(Ist)

MENJELANG debat capres di Pilpres 2024 pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar unggul di media soial Tiktok. Berdasarkan analisis drone emprit, yang dikutip dari Metro TV, berdasarkan data pada 21-30 Januari 2024 jumlah unggahan video Tiktok pasangan Amin mempunyai 493 video dengan jumlah like 30,256,546 hingga akhir Januari selain itu pasangan ini memiliki share di video tiktok sebesar 40%. 

Disusul pasangan nomor urut 02, Prabowo-Gibran yang mempunyai jumlah unggahan sebanyak 2.032 dan pasangan nomor urut 03 sebanyak 1.471 unggahan. 

Berdasarkan data tersebut banyak netizen yang mengucapkan rasa syukur, dikutip dari @BangPino di Aplikasi X. Dia menuliskan rasa syukurnya atas data tersebut 

Baca juga : Timnas Amin Sebut Terbuka atas Ajakan Diskusi Prabowo, Sebut Lawan Politik Bukan Musuh

“Alhamdulillah, ternyata Tiktok sekarang sudah tidak didominasi bocah All in, sekarang lebih dominan pasangan AMIN Guys,” ujar @BangPino

Adapun cuitan @fmyvfnkoig menuliskan, “Alhamdulillah kalo dari pantauan lapangan (maksudnya di medsos Tiktok) misal ada konten 01 banyak juga yang akhirnya tercerahkan dan cukup banyak komen yang menyatakan mereka pindah dari 02 ke 01,” 

Selain tiktok, media sosial X diramaikan dengan pasangan nomor urut 1. Dilihat dari awal debat hingga sore hari ini, tagar dengan tulisan menjurus ke arah paslon satu selalu menjadi trending topik. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat