visitaaponce.com

Sapa Pendukungnya, Anies dan Cak Imin Pamerkan Lightstick Burung Hantu

Sapa Pendukungnya, Anies dan Cak Imin Pamerkan Lightstick Burung Hantu
Pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) membawa lightstick(Medcom / Fachri Audhia Hafiez )

PASANGAN capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) membawa lightstick. Momen ini terpotret saat keduanya bertemu di cafe on3 Senayan, Jakarta.

Anies dan Cak Imin memegang lightstick berwarna putih bersamaan. Terdapat sebuah gambar seperti burung hantu di lightstick yang menyala dengan berbagai warna.

Burung hantu diberikan oleh netizen dan identik dengan Anies. Sejumlah netizen mengungkap makna dari emoji burung hantu tersebut. Salah satunya akun @Mrs_Yoongiii yang menjelaskan burung hantu atau owl melambangkan kecerdasan dan kebijaksanaan.

Baca juga : Pasangan Amin Unggul di Tiktok 

Ada juga netizen yang memberi penjelasan terkait makna burung hantu ini berdasarkan spirit animal dan symbolism. Berikut ini penjelasan spirit animal dan symbolism owl atau burung hantu.

Debat kelima Pilpres 2024 yang khusus diikuti oleh capres dilaksanakan pada Minggu, 4 Februari 2024. Tema debat pamungkas tersebut meliputi Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi. (Z-8)

Baca juga : Sindir Anies Baswedan, Prabowo Was-was Dapat Nilai 11 dari 100

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat