visitaaponce.com

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Datang Bersamaan ke Venue Debat Capres

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Datang Bersamaan ke Venue Debat Capres
Pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tiba di venue debat capres.(Youtube/Metro TV)

Pasangan calon nomor 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar datang bersama-sama ke venue debat terakhir capres yang digelar di JCC, Senayan, Minggu (4/12). Mereka sebelumnya bertemu terlebih dulu di salah satu restoran di Senayan.

Keduanya tiba di lokasi debat pada pukul 18.30 WIB dengan berpakaian formal yakni jas hitam dan kemeja putih, selaras dengan para istri yang berbusana kebaya putih berbalut sentuhan batik.

Anies mengungkapkan, dalam persiapan menghadapi debat capres, ia hanya beristirahat yang cukup.

Baca juga : Pasangan Amin Unggul di Tiktok 

“Alhamdulillah kita istirahat dengan cukup agar nanti bisa berjalan dengan baik. Ini kesempatan buat kami untuk berbagi gagasan, rencana, rekam jejak sehingga rakyat Indonesia ketika masuk ke bilik TPS mereka bisa memilih,” Ujar Anies Baswedan di JCC Senayan. Minggu (4/1)

Adapun, calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar menyatakan selalu mendukung dan mendoakan agar debat terakhir berjalan dengan baik. Cak Imin juga mengharapkan Anies bisa menjelaskan secara detail apa yang menjadi visi dan misi mereka.

“Tentu kita mendoakan supaya mas Anies siap menjelaskan secara detail visi misi kita di Pilpres 2024. Yang penting masyarakat bisa mendengar, memahami, mengikuti, dan mendukung proses hingga pemilu nanti,” ucap Cak Imin. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat