visitaaponce.com

Tutup Debat, Prabowo Yakin Semua Kandidat Ingin yang Terbaik untuk Indonesia

Tutup Debat, Prabowo Yakin Semua Kandidat Ingin yang Terbaik untuk Indonesia
Pasangan calon presiden dan wakil presiden di acara debat pilpres terakhir(AFP)

CALON presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto meyakini ketiga kandidat pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) menginginkan yang terbaik untuk Indonesia. Hal tersebut ia sampaikan saat menyampaikan pernyataan penutup di acara debat capres terakhir yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (4/2). 

“Saya yakin 3 paslon ini ingin yang terbaik untuk Indonesia,” ungkapnya. 

Dirinya meminta maaf kepada paslon 1 dan 3 apabila ada yang kurang berkenan saat debat berlangsung. Dirinya mengakui bahwa kampanye maupun debat yang telah berlangsung selama beberapa bulan melahirkan kata-kata yang keras demi itikad yang baik. 

Baca juga : Prabowo Akhiri Debat dengan Minta Maaf

“Karena itu saya atas nama Prabowo-Giibran meminta maaf kepada paslon 1 Anies Muhaimin dan Ganjar Mahfud seandainya ada kata-kata dan perbuatan kami , kami memohon maaf sebesar besarnya, kami juga mohon maaf kepada KPU jika kami bertindak kurang pas,” ungkapnya. 

Prabowo menekankan pentingnya pembangunan kekuatan dengan semangat kekeluargaan dan persatuan dari semua unsur dan kalangan. Terutama kerukunan dalam memimpin Indonesia. 

“Saya tetap menganggap Anies Muhaimin, Ganjar, Mahfud adalah saudara sendiri kita berjuang untuk bangsa Indonesia,” ungkapnya. 

Baca juga : Kompak! Istri Anies-Imin Foto Bareng Istri Ganjar dan Puan Maharani, Pertanda Apa?

Prabowo menuturkan, jika dipercaya menjabat sebagai presiden 2024, dirinya dan Gibran akan menjaga mandat yang diberikan dari rakyat. Dirinya akan  menjadi pemimpin untuk semua kalangan. 

“Kita akan menjadi pemimpin nasional untuk seluruh rakyat indonesia, saya akan jadi presiden untuk rakyat indonesia termasuk yang tidak memilih saya dan tidak percaya saya, saya akan berjuang untuk seluruh rakyat berjuang dan bertekad untuk menghilangkan kemiskinan, kelaparan dan kurang gizi bagi rakyat indonesia, bertekad untuk mengurangi tingkat kematian bagi ibu yang sedang melahirkan, berjuan untuk menghilangkan korupsi, perdamain untuk rakyat dan bangsa Indonesia,” ujarnya. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat