visitaaponce.com

Cak Imin Sebut Pasangan Amin tak Punya Utang Pada Oligarki, Hanya Berutang Janji pada Rakyat

Cak Imin Sebut Pasangan Amin tak Punya Utang Pada Oligarki, Hanya Berutang Janji pada Rakyat
Cawapres Muhaimin Iskandar(MI/Susanto)

CALON wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengklaim pihaknya tidak mendapat dukungan dari oligarki. Hal itu dinilainya akan memuluskan komitmen Anis Baswedan-Muhaimin (Amin) dalam mewujudkan perubahan yang lebih baik bagi rakyat Indonesia.

"Amin hari ini tidak memiliki, mendapatkan satu sumbangan apapun dari oligarki. Itu artinya kemenangan seluruh rakyat Indonesia," kata Cak Imin di Sukoharjo, Senin (5/2).

Cak Imin menyebut dirinya bersama Anies telah sepakat untuk tidak terikat pada oligarki. Sehingga, bila memenangkan Pilpres 2024, maka tidak ada pihak lain yang bisa melakukan intervensi pada kebijakan pemerintah.

Baca juga : Masuk Kandang Banteng, Cak Imin Optimistis Rebut Hati Rakyat Jawa Tengah

"Saya sepakat dengan Pak Anies, kita tidak akan dengar siapa pun kecuali rakyat. Dengan demikian AMIN tidak punya utang kepada siapapun hanya kepada rakyat. Amin hanya mendengarkan rakyat dan ilmu pengetahuan karena itu dibutuhkan untuk kemajuan," terangnya.

Menurutnya, dalam Pilpres 2019 ada kontrak politik terkait pemberantasan mafia, korupsi dan lainnya. Namun hal itu tidak terlaksana dengan baik lantaran kemenangan di Pilpres 2019 didukung oleh para oligarki.

"Bersyukurlah kalian karena punya capres yang tidak punya utang kepada siapapun, tapi harus menang ya. Insyaallah AMIN tidak punya hutang kepada siapa pun kecuali kalian yang bekerja keras ini. Kita bekerja untuk kemenangan rakyat bukan kemenangan elit di Jakarta," tambahnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat