visitaaponce.com

Topik Bayaran Trending di Media Sosial X

Topik Bayaran Trending di Media Sosial X
Toping bayaran trendi di media sosial(Dok. Twitter (X))

PUNCAK kampanye akbar bagi semua kandidat presiden dan wakil presiden 2024 pada Sabtu (10/2) menjadi sorotan karena dua pasangan calon dari nomor urut 01 dan 02 melakukan kampanye di satu daerah yaitu DKI Jakarta. Bertempat di lokasi yang berbeda di wilayah Jakarta, membawa dua paslon ini menjadi hangat dibicarakan oleh netizen pada media sosial X, terutaman topik 'bayaran'.

Adapun, Paslon 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar berkampanye di lokasi Jakarta International Stadium (JIS) sedangkan paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Gelora Bung Karno.

Netizen berpendapat bahwa para pendukung yang menghadiri kampanye akbar di JIS adalah mereka yang secara sukarela hadir tanpa dibayar dan bersedia datang dari malam hingga pagi untuk mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029.

Baca juga : Hilmi FPI Bagikan Delapan Ribu Boks Nasi Kebuli di JIS

“Org mau sejauh apapun rela dateng, tanpa bayaran, tanpa nasi kotak, tanpa ancaman, full biaya pribadi.  Gue ga nyangka gue bisa ada di masa ini, di masa di mana politik bisa menggerakkan hati banyak orang utk perubahan yg lbh baik. Proud of us, proud of AMIN,” tulis akun @lilaccountz

Meskipun bnayak relawan yang tidak keagian masuk kedalam karena kapasitas JIS sudah full, tapi mereka masih setiap menunggu hingga acara kampanye itu selesai. 

“Pantauan sepanjang jalan atau sekitaran JIS. Banyaknya massa yg tidak tertampung di dalam stadion. Mereka datang tanpa paksaan tanpa bayaran ikhlas untuk perubahan,” ulas @QianzyZ. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat