visitaaponce.com

Surya Paloh Bakal Nyoblos di Permata Hijau

Surya Paloh Bakal Nyoblos di Permata Hijau
Ketum Partai NasDem Surya Paloh akan menggunakan hak pilihnya di TPS 08 di Permata Hijau, Jakarta Selatan, pada 14 Februari. (MI/Ramdani)

KETUA Umum Partai NasDem Surya Paloh akan menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 di sekitar kediamannya di Jakarta Selatan.

"Pak Surya akan nyoblos di Permata Hijau Jaksel. TPS (tempat pemungutan suara) 08 Kompleks Antam 4 - Kelurahan Grogol Utara, Jakarta Selatan," kata Sekretaris Jenderal Partai NasDem Hermawi F Taslim kepada wartawan, Selasa (13/2).

Hermawi mengatakan Surya Paloh rencananya bakal didampingi Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino dan keluarga. Hermawi sendiri bakal mencoblos di kelurahan Pakulonan kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Baca juga : Surya Paloh Ajak Masyarakat tak Masa Bodoh di Pemilu 2024

"Sedangkan Wakil Ketua Umum Ahmad Ali akan memilih di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat," papar dia.

Surya Paloh, kata Hermawi meminta agar mengamankan suara menjelang penghitungan suara pada siang hari.

"Amankan suara sebagai bentuk tanggung jawab politik warga negara menjelang perhitungan suara (siang). Datangi kembali TPS untuk melihat perhitungan suara," ujar dia.

Baca juga : NasDem Siapkan Ribuan Saksi untuk Kawal Kemenangan Suara Amin di Babel

Hermawi menyebut NasDem berharap Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 menjadi pemilu yang paling berkualitas. Kemudian bermartabat, terhormat, bebas dari segala intimidasi, serta jujur dan adil.

"Termasuk terjaminnya netralitas ASN (aparatur sipil negara) dan TNI-Polri," jelas dia.

Setelah mencoblos, Surya Paloh dan fungsionaris DPP NasDem akan memantau penghitungan suara. Giat itu dilakukan di NasDem Tower, Jakarta Pusat, selama 24 jam. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat