visitaaponce.com

Megawati Soekarnoputri Masyarakat harus Pilih Pemimpin dengan Bijak

Megawati Soekarnoputri: Masyarakat harus Pilih Pemimpin dengan Bijak
Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri selesai memberikan hak pilih.(Medcom)

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengajak seluruh masyarakat untuk bijak dalam memilih pemimpin masa depan di Pilpres 2024. Dia mengimbau masyarakat jangan takut memilih sesuai dengan hati nurani.

"Saya hanya ingin menyampaikan kepada seluruh rakyat Indonesia, bahwa ini adalah hak mereka, ini adalah hak rakyat untuk memilih seseorang. Dengan demikian maka jangan takut, jangan juga ragu, pilihlah dengan hati nurani," kata Megawati usai menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 053, Jalan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

Presiden ke-5 Republik Indonesia itu juga menyebut pemilihan umum (pemilu) merupakan sarana untuk mencari pemimpin terbaik dan bisa mengayomi seluruh rakyat.

Baca juga : PPP Nantikan Sinyal Megawati soal Duet Ganjar-Sandiaga di Pilpres 2024

"Karena pemilu ini sebenarnya sarana untuk mencari seorang pemimpin. Seseorang itu harus dapat memimpin seluruh rakyat Indonesia yang kita cintai," tuturnya.

"Pemimpin itu seharusnya mengayomi seluruh rakyat Indonesia di mana pun juga mereka berada. Tolong diingat," pesan Mega. (Z-11)

Baca juga : Bjorka Muncul, Bawa Pesan Gagalkan Caleg Banteng

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat