visitaaponce.com

Momen Berinteraksi Usai Pencoblosan, Warga Berteriak Anies Presiden

Momen Berinteraksi Usai Pencoblosan, Warga Berteriak 'Anies Presiden'
Anies diteriaki presiden oleh warga(Medcom/Fachri Audhia Hafiez)

KEDIAMAN calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan, menjadi pusat perhatian puluhan warga yang telah berkumpul di Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (14/2). Para warga, yang datang dari berbagai daerah, telah menantikan kedatangan Anies dan menyambutnya dengan seruan 'Anies Presiden'.

Dalam pantauan, Anies berkesempatan bersalaman dengan masyarakat yang hadir, serta meluangkan waktu untuk berfoto bersama mereka. Sinta, 49 tahun, warga asal Tangerang Selatan, mengungkapkan bahwa kedatangannya ke kediaman Anies sudah direncanakan sejak pagi.

"Iya, saya sengaja datang ingin bersalaman dan berfoto dengan Abah (Anies)," ujar Sinta di lokasi.

Baca juga : 'Mas Anies...Mas Anies'

Sinta telah memantapkan dukungannya terhadap Anies sejak Anies dideklarasikan sebagai capres. Ia berkomitmen untuk terus mendukung setiap langkah Anies dan berharap Anies berhasil mencapai Istana.

Dalam pemilu 2024, Anies sendiri telah mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 60, Waduk Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, bersama keluarganya. Proses pemungutan suara dimulai dengan anak Anies, Mutiara Annisa Baswedan, yang menjadi yang pertama mencoblos, diikuti oleh anak Anies lainnya, Mikail Azizi Baswedan, dan istrinya, Fery Farhati. (Z-10)

 

Baca juga : Survei Id-Insight: Pasangan Ganjar-Mahfud Unggul

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat