visitaaponce.com

Anies Baswedan NasDem, PKB, dan PKS Masih Berjuang Bersama

Anies Baswedan: NasDem, PKB, dan PKS Masih Berjuang Bersama
Calon Presiden Nomor Urut 01, Anies Baswedan.(Dok. MI/Susanto)

CALON presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan menekankan bahwa partai pengusungnya Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), masih terus berjuang bersama di jalan perubahan. Hal ini merespons pertemuan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kami akan terus berjuang bersama dan seluruh relawan dan aktivis partai baik NasDem, PKS, kemudian PKB masih kita kawal terus. Jaga soliditas, jaga semangat kita jalan terus ke depan," kata Anies di Posko Tim Hukum Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Mampang Square, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Februari 2024.

Anies mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang sudah berjuang pada tahapan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Saat ini, Tin Hukum Nasional (THN) Tim Pemenangan Nasional (Timnas) AMIN masih bekerja untuk mempersiapkan gugatan pemilu.

Baca juga : Deklarasi Anies-Muhaimin, Selamat Tinggal Cebong dan Kampret 

"Tim hukum yang sedang bekerja, teruskan bekerja perjalanan kita masih panjang dan kepada semua yang memilih 01, kami sampaikan terima kasih," ujar Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menuturkan para pendukungnya tidak pernah merasa tertekan. Meskipun berbagai iming-iming dirasakan banyak orang.

"Mereka tetap memilih 01. Saya ingin garis bawahi nih, ini adalah sebuah keseriusan tetap memilih 01 ditengah adanya tekanan dan ditengah guyuran imbalan ini adalah satu ketabahan yang luar biasa," ujar Anies.

Baca juga : Kampanye Massif PKS Dinilai Dorong Anies-Muhaimin Masuk Putaran Kedua

Sebelumnya, Surya Paloh bertemu Presiden Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan, Minggu, 18 Februari 2024. Dia datang menggunakan Lexus berwarna hitam pada pukul 18.46 WIB.

Mobil tersebut masuk dari pintu depan Wisma Negara. Setelah kurang lebih selama 1 jam atau sekitar pukul 20.02 WIB, mobil tersebut keluar melalui pintu yang sama.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat