visitaaponce.com

Emil Dardak Sowan ke Gibran di Balai Kota Solo, Benarkan Cuma Bahas Program

Emil Dardak Sowan ke Gibran di Balai Kota Solo, Benarkan Cuma Bahas Program?
Emil Dardak temui Gibran Rakabuming di Solo(Medcom/Naharudin Udin)

MANTAN Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak secara tiba-tiba bertemu dengan Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo pada Senin (26/2) siang. Pertemuan keduanya berlangsung secara tertutup di ruangan Walikota dan membicarakan beberapa isu, termasuk mengenai kemungkinan posisi menteri.

Jelang pengumuman hasil pemilu, Emil Dardak mendatangi Gibran Rakabuming Raka yang menjadi tamu istimewa. Setelah hampir satu setengah jam pertemuan, keduanya keluar dari ruangan.

Dalam kesempatan tersebut, Emil menyatakan bahwa sejak pemilihan umum, dia belum menyampaikan selamat secara langsung kepada Gibran dan hanya memberikan selamat melalui telepon.

Baca juga : Presiden masih Atur Waktu Pertemuan dengan Ketua Umum Parpol

"Saya datang kesini untuk menyampaikan selamat kepada Pak Wapres. Kita membicarakan masalah makanan, beliau masih sangat mencintai Solo. Jadi, semua yang dikerjakan di Solo ini yang beliau ingin diselesaikan," ungkap Emil.

Emil juga menyampaikan bahwa masyarakat di Jawa Timur sudah menantikan kedatangan Gibran untuk bersilaturahmi. "Sahabat yang berjuang di Jawa Timur sudah tidak sabar ingin bertemu beliau sebagai calon Wakil Presiden berikutnya," tambahnya.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai kemungkinan penunjukan sebagai menteri, Emil membantah bahwa pertemuan ini lebih berfokus pada program daripada jabatan. Dia menjelaskan bahwa mereka membahas program-program yang ingin diperjuangkan untuk mendorong ekonomi kreatif.

"Program-program beliau, bagaimana beliau ingin mendorong ekonomi kreatif," tutur Emil. Dia juga membantah bahwa pembahasan mengenai program makan siang gratis dari Prabowo-Gibran sudah dibahas secara mendalam oleh mereka.

"Program makan siang pasti sudah dibahas mendalam oleh beliau. Kemarin kan banyak yang tahu beliau bertemu langsung dengan Pak Prabowo," ungkap Emil Dardak. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat