visitaaponce.com

Heru Budi Minta Para Lurah dan Satpol PP Jaga Lingkungan Warga Selama Mudik Lebaran 2024

Heru Budi: Minta Para Lurah dan Satpol PP Jaga Lingkungan Warga Selama Mudik Lebaran 2024
Para penumpang antre memasuki gerbong kereta api Motis Utara jurusan Pasar Senen-Semarang Tawang di Stasiun Pasar Senen, Jakarta(MI/Usman Iskandar)

PENJABAT (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, meminta kepada para lurah di Ibu Kota untuk turut berperan menjaga lingkungan selama mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H. Heru meminta para anak buahnya turut menjaga lingkungan selama warga Jakarta berada di kampung halaman.

"Kepada lurah dan jajaran, lalu Satpol PP dan (koordinasi dengan) polsek terdekat untuk menjaga lingkungan yang ditinggalkan warga mudik," pesan Heru Budi dalam keterangannya, Jumat (5/4).

Selain itu, Heru Budi juga meminta masyarakat untuk memperhatikan instalasi listrik sebelum meninggalkan rumah untuk mudik Lebaran 2024.

Baca juga : 27 Ribu Orang Bisa Ikut Program Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta

"Warga yang akan pulang ke kampung dan waktu meninggalkan Jakarta harap rumahnya sudah safe. Artinya listrik, kompor, dan lainnya harus dipastikan untuk semuanya aman," ungkap Heru.

Mantan Wali Kota Jakarta Utara itu kembali mengingatkan kepada para pengemudi bus yang membawa peserta mudik gratis dari Jakarta supaya berhati-hati di perjalanan.

Heru Budi juga meminta kepada para penumpang untuk sabar ketika mengalami kemacetan di perjalanan.

"Terakhir mudik memerlukan kesabaran nanti jika mengalami kemacetan, sekali lagi saya, Pemerintah Provinsi DKI menyampaikan selamat pulang kampung," ujar Heru Budi. (Ssr/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat