visitaaponce.com

Kabinet Prabowo Diharapkan Diisi Pekerja Keras dan Cendekiawan

Kabinet Prabowo Diharapkan Diisi Pekerja Keras dan Cendekiawan
Prabowo Subianto.(AFP/BAY ISMOYO)

KETUA Umum Barisan 8 Center Andrio Caesario berharap kabinet presiden terpilih Prabowo Subianto nantinya diisi oleh pekerja keras dan cendikiawan, bukan penuh dengan politikus yang haus kekuasaan.

Andrio mengatakan pihaknya pun tetap fokus dalam mengawal langkah-langkah strategis pemerintah dan program kerja Prabowo dan pasangannya, Gibran Rakabuming Raka.

"Saat ini melalui kader organisasi yang sudah tersebar di beberapa provinsi, mulai melahirkan dan mendukung putra daerah untuk maju ke pilkada demi mewujudkan wajah-wajah baru dan segar untuk melaksanakan program kerja Prabowo," kat Andrio dalam keterangannya, Selasa (30/4).

Baca juga : Syarat Masuk Kabinet Prabowo: Setuju Program Makan Siang Gratis

Andrio menambahkan, dirinya sendiri selalu memberikan pedoman akan pentingnya terjun dengan aksi dan kerja nyata di masyarakat. Apalagi sebagai tokoh muda harus mewujudkan mimpi semua elemen bangsa demi terciptanya keadilan sosial dan kesejahtraan demi menuju generasi emas di bawah pemerintahan Prabowo.

"Kita Barisan 8 selalu fokus pada program-program yang bisa membantu masyarakat dan sesuai dengan arahan pemerintah bahkan kita juga berupaya menggandeng pihak-pihak swasta baik dalam maupun luar negri untuk bisa bersinergi dan bermitra utk kepentingan masyarakat baik bidang pangan, pertanian sampai lapangan pekerjaan," kata Andrio.

"Kita sudah fokus pada aksi nyata yg dibutuhkan masyarakat bukan lagi ribut pencitraan untuk tujuan tertentu atau hanya kumpul-kumpul yang tidak membawa manfaat bagi org banyak," ucapnya lagi.

"Saya juga berharap kepada seluruh kader organisasi agar kerja nyata dan menyentuh lapisan masyarakat sampai tingkat bawah biar kita paham apa yang dibutuhkan. Sehingga ruang komunikasi dengan pihak pemerintah menjadi dua arah yg efektif," tutup Andrio. (Z-6)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat