visitaaponce.com

Hubungan Megawati dengan Jokowi, PDIP Lu Gue End

Hubungan Megawati dengan Jokowi, PDIP: Lu Gue End
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo.(Antara/Akbar Nugroho Gumay)

HUBUNGAN Ketua Umum Partai Demoraksi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Sukarnoputri dengan Presiden Joko Widodo disebut sulit untuk kembali mesra. Soalnya, sikap Megawati yang selalu konsisten selama ini diterapkan dalam menjalankan partai.

"Tidak bisa lagi. Sikap Ibu itu gini ya sudah cut off. Tidak harus bermusuhan tetapi tidak bisa berbaikan lagi. Istilahnya kalau anak muda itu, lu gue end," ujar politikus PDIP Deddy Sitorus.

Deddy yang dihubungi, Selasa (21/5), menerangkan sikap kedewasaan berpolitik tetap dikedepankan. Hal ini terkait dengan sikap final PDIP yang bisa saja diputuskan dalam rakernas mendatang.

Baca juga : Isu Jokowi Ingin Rebut Kursi Ketum PDIP, Kubu Prabowo Merespons

"Belum tahu sikap final itu akan dihasilkan di rakernas ini atau tidak. Namun hubungan kami dengan Gerindra (Prabowo Subianto) itu baik-baik saja tidak ada masalah," ungkapnya.

Kedewasaan berpolitik dikatakan Deddy telah diperlihatkan oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat pertemuan internasiol di Bali yang bersalaman dengan presiden Joko Widodo.

"Puan dan Jokowi kedewasan berpolitik. Mbak Puan sadar bagaimana pun urusan kenegaraan harus berjalan. Tidak ada sangkut pautnya dengan pemilu," tukasnya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat