visitaaponce.com

Sinar Mas Gandeng Media Group Gelar Bazar dan Wakaf Alquran

Sinar Mas Gandeng Media Group Gelar Bazar dan Wakaf Alquran
Presiden Direktur Metro TV, Don Bosco Selamun menerima secara simbolis minyak goreng dari Managing Director President Office Sinarmas(Dok. MI/RAMDANI)

MENJELANG bulan suci Ramadan, Media Group bersama Sinar Mas melaksanakan kegiatan bazar minyak murah untuk seluruh karyawan Media Group di kantor Media Group, Jakarta, Jumat (17/3). Kegiatan ini juga diikuti dengan wakaf 1.000 mushaf Alquran untuk seluruh karyawan Media Group.

"Hari ini kita kedatangan tamu dari Sinar Mas. Bazar minyak murah ini diselenggarakan untuk keluarga besar Media Group. Ini adalah bazar yang kita jalankan setiap tahun. Kegiatan ini hasil kerja sama dengan Sinar Mas, terutama menjelang bulan suci Ramadan," ujar President Director Metro TV Don Bosco Selamun dalam sambutannya, Jumat (17/3).

Selain kegiatan bazar, lanjut Don Bosco, Sinar Mas juga turut mewakafkan 1.000 mushaf Alquran untuk seluruh karyawan Media Group. Ia berharap, dengan kegiatan kerja sama ini, hubungan Media Group dengan Sinar Mas terus berlanjut dan semakin kuat.

Baca juga: Sinar Mas Gandeng MUI dalam Bazar Minyak Goreng dan Wakaf Al-Quran

"Kerja sama dengan Sinar Mas ini sudah berlangsung lama dan baik. Kami berharap kerja sama ini terus berlanjut," tuturnya.

Managing Director Sinar Mas Saleh Husin mengatakan, kegiatan bazar minyak murah dan wakaf Alquran ini sudah sering dilakukan Sinar Mas menjelang bulan suci Ramadan. Tujuannya, untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok, terutama minyak goreng bagi masyarakat. 

Baca juga: Sambut Ramadan, Sinar Mas Wakafkan Al-Quran serta Gelar Bazar Minyak Goreng

Minyak-minyak tersebut nantinya akan dijual dengan harga khusus, yakni Rp15 ribu per liter dan pembeli hanya boleh membeli maksimal 2 liter.

"Salah satu tujuan kita adalah dapat mendekatkan kepada teman-teman yang membutuhkan. Jumlah minyak goreng yang kami sediakan ada 3 ribu liter dan tentu kita jual dengan harga subsidi, yaitu Rp15 ribu per liter dan satu orang hanya diperbolehkan membeli maksimal 2 liter," ujarnya.

Di samping itu, lanjut Saleh, program wakaf Alquran juga dilakukan untuk membantu pemerintah dalam mendekatkan Alquran kepada umat muslim. Karena menurutnya, kebutuhan Alquran untuk umat muslim indonesia masih sangat tinggi.

“Mudah-mudahan masyarakat lebih mudah membaca Alquran tersebut, apalagi di bulan Ramadan. Ini juga kita lakukan dititik-titik yang lain selain di Media Group," ucapnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat