visitaaponce.com

AeonMall BSD City Berbagi BerkahRamadan Bersama Murid SKH Karya Insani

Aeon Mall BSD City Berbagi Berkah Ramadan Bersama Murid SKH Karya Insani
Aeon Mall BSD City menggelar kegiatan buka bersama murid Sekolah Khusus (SKH) Karya Insani yang berlokasi di Rajeg, Kabupaten Tangerang.(Ist)

PERAYAAN Ramadan kembali hadir di Aeon Mall BSD City dengan tema ‘Ramadan Punya Cerita’ pada 7 – 30 April 2023.

Aeon Mall BSD City ingin membawa suasana kampung halaman ke dalam mal.

Hal tersebut terlihat dari dekorasi di Main Atrium yang identik dengan lingkungan perdesaan seperti panggung yang berbentuk rumah adat Joglo dengan dilengkapi dengan dekorasi ruang tamu dan ruang keluarga di sisi kanan kiri panggung serta di sudut lain adanya dekorasi warung.

Untuk pengisi acara juga disesuaikan dengan tema tradisional yaitu tari pecah piring, tari kuda lumping, tari zapin, dan  juga kompetisi tari saman.

Baca juga: Semarakkan Ramadan, Summarecon Mall Kelapa Gading Hadirkan 'Magestic Ramadhan'

Sedangkan pengisi acara khas Ramadan, Aeon Mall BSD City menghadirkan rampak bedug dan Ramadan Choir.

Buka Bersama Murid SKH Karya Insani

Di luar kemeriahan berbagai macam acara di mal, Aeon Mall BSD City juga menggelar kegiatan buka bersama murid Sekolah Khusus (SKH) Karya Insani yang berlokasi di Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) yang dilakukan oleh Aeon Mall BSD City setiap tahunnya. 

Baca juga: Berbagi Kasih Bersama 1.000 Anak Yatim di Jakarta

Johannes Ivan selaku Manager Mall Operation Aeon Mall BSD City menyatakan,“Aeon Mall BSD City rutin mengadakan CSR yang merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab kami kepada komunitas dan hal ini sesuai dengan prinsip dasar Aeon Mall."

"Kunjungan ke SKH Karya Insani ini merupakan kegiatan CSR pertama kami di sekolah khusus karena kami juga perlu memberikan dukungan bantuan di bidang pendidikan," jelasnya.

"Bertepatan di bulan suci Ramadan tahun ini, kami mendapatkan kesempatan berbagi rezeki dan keceriaan dengan murid Skh Karya Insani ini.," kata Johannes.

SKH Karya Insani Miliki 42 Murid dan 10 Guru

Perwakilan manajemen Aeon Mall BSD City mengunjungi SKH Karya Insani merupakan sekolah khusus yang menerima siswa tunarungu, tunagrahita, tunadaksa, tunanetra dan autisme dari jenjang TKLB hingga SMALB.

Baca juga: Sambut Ramadan, Supermal Karawaci Ajak 30 Anak dari Dua Yayasan Berbelanja

Total murid di SKH Karya Insani sejumlah 42 anak dengan 10 orang guru yang mendampingi kegiatan belajar mengajar.

Hestina Saputri, S.Pd selaku Kepala Sekolah Skh Karya Insani menyambut baik kunjungan manajemen Aeon Mall BSD City

Bantuan Sangat Berarti bagi Sekolah dan Murid

“Kami berterima kasih kepada pihak Aeon Mall BSD City yang sudah berbagi berkah dengan mengajak murid kami berbuka puasa bersama. Bantuan yang diberikan sangat berarti bagi sekolah dan terutama murid kami,” ujar Hastina. 

Baca juga: Momen Ramadan, Hero dan FoodCycle Perluas Titik Dropbox Donasi Makanan

Kegiatan CSR ini berlangsung dengan agenda kunjungan ke sekolah, seremonial penyerahan donasi berupa sejumlah uang, berbuka puasa bersama dan tidak ketinggalan pula adanya penampilan membaca puisi dari para murid.

“Kami berharap semoga sedikit donasi dari Aeon Mall BSD City ini bisa membantu berbagai kebutuhan sekolah serta memberikan semangat belajar kepada para murid dan mereka menjadi semakin berprestasi,” lanjut Johannes. (RO/S-4)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat