visitaaponce.com

Dharma Wanita PAM Jaya Tekankan Kasih Sayang pada Sesama

Dharma Wanita PAM Jaya Tekankan Kasih Sayang pada Sesama
Kegiatan CSR Dharma Wanita PAM Jaya dalam berbagi terhadap sesama di bulan Ramadan 1444 H bertema Berbagi ceria, Selasa (11/4).(Dokumentasi pribadi.)

SANGAT penting kasih sayang terhadap sesama. Melalui kasih sayang, setiap orang akan menemukan harapan. Mereka yang memiliki harapan dapat menciptakan sesuatu yang hebat pada masa depan.

Itu disampaikan Ketua Dharma Wanita PAM Jaya Lya Arief. "Kita yang hidup hari ini pada dasarnya berutang satu hal untuk generasi berikutnya, yakni kasih sayang. Hal itu yang membuat orang-orang dapat melakukan yang terbaik dengan kebaikan," ucap Lya saat menyelenggarakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) dengan berbagi terhadap sesama di bulan Ramadan 1444 H bertema Berbagi ceria, Selasa (11/4). 

Acara itu didukung Perumda Pasar Jaya dan Bank DKI ini berlangsung di Area Bisnis (AB) Gudang Air PAM Jaya, Ciracas, Jakarta Timur. PAM Jaya melalui Dharma Wanita membagikan santunan dan paket sembako kepada anak yatim dan duafa dari PAUD Binaan BIP (Bhakti Istri Pegawai) Perumda Pasar Jaya.

Baca juga: Waktu Lailatul Qadar, Ciri-Cirinya, Tanda Orang yang Memperolehnya

Dharma Wanita PAM Jaya berkomitmen melakukan kegiatan yang berdampak langsung pada masyarakat, baik dari aspek sosial, ekonomi, lingkungan, maupun pendidikan. Ketua Dharma Wanita PAM Jaya Lya Arief mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kolaborasi Perumda Pasar Jaya dan Bank DKI sebagai badan usaha milik daerah (BUMD) Pemprov DKI Jakarta dalam kegiatan ini.

Selain pembagian santunan dan paket sembako, rangkaian kegiatan ini, lanjut Lya, yaitu pemberian takjil gratis bagi pengendara yang melintas dan masjid di sekitar area kegiatan dan buka puasa bersama. Selain itu, anak yatim dan duafa juga diajak bersama-sama mendengarkan cerita islami, ceramah agama, dan permainan interaktif. 

Baca juga: Niat Mengeluarkan Zakat Fitrah dan Doa bagi Pemberi Zakat

"Jadi, yang kami bagikan pada momentum kali ini bukan sekadar bantuan, melainkan nilai-nilai kebaikan yang dibalut dalam keceriaan melalui cerita, ceramah, dan permainan interaktif. Harapannya, momentum ini akan menjadi bekal untuk membentuk pribadi yang baik bagi anak-anak serta kenangan yang menyenangkan bagi duafa," ucap Lya. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat