visitaaponce.com

The Alana Hotel Sentul City dan NEO Green Savana Sentul City Gelar CSR di Pondok Pesantren

 The Alana Hotel Sentul City dan NEO+ Green Savana Sentul City Gelar CSR di Pondok Pesantren
Kegiatan CSR di Pondok Pesantren Al - Istiqomah Citaringgul, Babakan Madang.(Ist)

Bulan Suci Ramadan adalah bulan yang penuhkeberkahan. The Alana Hotel Sentul City dan NEO+ Green Savana Sentul City turut memeriahkan keberkahan tersebut dengan melakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) di Pondok Pesantren Al-Istiqomahdi, Desa Citaringgul, Babakan Madang, Sentul, Bogor, pada Senin (17/4).

Beragam aktivitas dilakukan di Ponpes tersebut dengan riang gembira, dimulai dari Marawis yang dimainkan oleh anak anak dari pondok pesantren Al-Istiqomah disusul sharing cerita dan pengalaman anak anak disanalalu ditutup dengan pembagian hampers dan doa yang dipimpin oleh tokoh agama setempat.

Kegiatan-kegiatan seperti ini dilakukan dengan harapan ketika mereka(anak anak) bertambah dewasa mereka dapat berkerja dan berkembangbersama perusahaan ini (The Alana Sentul & NEO+ Sentul).

Baca juga: Akhir Pekan di The Alana Sentul Nikmati Pengalaman Jadi Koki Cilik

Juga untuk mengajarkan dan kembali mengingatkan kepada diri masing masingbahwamanusia itu mahluk sosial yang akan membutuhkan bantuan dari oranglain.

Kehangatan dan kebersamaan semakin terasa ketika anak anak di PondokPesantren mulai menyambut kedatangan staff dari The Alana danNEO+Sentul.

Baca juga: The Alana Sentul Hadirkan Fasilitas Meeting di Era New Normal

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami sebagai sesamaumat manusia untuk saling berbagi dan menghargai satu sama lain” UjarBapak Benny Irnaldy selaku General Manager dari The AlanaSentul City dan NEO+ Green Savana Sentul City. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat