visitaaponce.com

Canting Londo Kitchen Hotel Solia Zign Sajikan Menu Spesial Selama Ramadan

Canting Londo Kitchen Hotel Solia Zign Sajikan Menu Spesial Selama Ramadan
Canting Londo Kitchen Hotel Solia Zign sajikan menu spesial selama ramadan(Dok)

MENYAMBUT bulan suci ramadan yang penuh berkah, Canting Londo Kitchen – Hotel Solia Zign meluncurkan Ragam Rasa makan sepuasnya untuk menu berbuka puasa mulai dari Rp138.000/ orang. Mengusung tema festival sajian internasional dan nusantara, Canting Londo Kitchen juga menyediakan promo buy 10 get 11 serta meluncurkan menu baru yang spesial. 

Acara peluncuran menu baru ini dikemas dengan pagelaran mini fashion show dari 3 desainer kenamaan. Kegiatan dibuka langsung oleh General Manager dari Hotel Solia ZignaGusti Muchlis yang mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

“Besar harapannya menu baru Canting Londo Kitchen dapat diterima baik di semua penikmat kuliner Kota Solo pada khususnya dan sama halnya Ragam Rasa Buffet Iftar Ramadhan dapat menjadi pilihan tempat berbuka puasa untuk Anda, keluarga, rekan kerja, kolega dan semuanya,” jelas Gusti, Kamis (7/3). 

Baca juga : Sambut Ramadan, MesaStila Resort and Spa Sajikan Hidangan Istimewa dan Promosi

Kegiatan peluncuran menu terbaru Canting Londo Kitchen turut dihadiri oleh para influencer, rekan media, fashion designer Uzy Fauzia, Attamoda, KAMI, MOI Agency, Omah Mili, MUA Animastuti, Ayu Make Up, Tika Mozaa, Puspita Make Up, Ria Sari, serta Elyazara Salon. 

Peragaan Mini Fashion Show diawali koleksi dari UZY FAUZIA dengan tema nusantara di sertai foo parade. Para model berjalan dengan membawa signature dish dari Executive Chef Dimas, seperti Gecok Lamb Shank, Nasi Soeltan, Yellow Tail Palembang Delight, Wagyu Selat Solo, Rawon Iga Malang. 

Acara dilanjutkan dengan dance kontemporer dari Omah Mili dengan membawakan menu perwakilan dari Asian dish Dragon Roll Tacos & Mango Shirataki. Dan peragaan busana yang kedua merupakan Designer dari Kota Pati, Ibu Bintari dengan brandnya ATTAMODA, membawakan food parade dari Western Dish, Smoked Brisket, Surf & Turf, Pangsit Truffle, Fish & Chips & Vongole. 

Menu – menu yang di tampilkan pada food Parade hari ini sudah tersedia dan bisa di pesan di Canting Londo Kitchen. Dan terakhir peragaan Busana Muslim untuk menyambut Bulan Suci, merupakan koleksi teranyar untuk Ramadhan & Lebaran season dari brand KAMI. Menampilkan busana dengan nuansa pastel, dengan corak corak yang kekinian, sangat cocok dipakai untuk suasana kasual atau acara resmi. Outlet KAMI terletak tak jauh dari Hotel Solia Zigna.

Ragam Rasa Buffet Iftar Ramadhan, akan hadir setiap hari selama bulan ramadan di Canting Londo, mulai pukul 17.00, adapun dengan menu spesial olahan kambing dan daging asap. Dilengkapi variasi menu yang berbeda setiap harinya, mulai dari menu pembuka, soup, aneka Stall, aneka dessert, hingga beragam menu pilihan. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat