visitaaponce.com

Ngabuburit Ramadan, Midea Indonesia Berkolaborasi Gelar Cooking Class

Ngabuburit Ramadan, Midea Indonesia Berkolaborasi Gelar Cooking Class
Cooking class bersama chef Imam Sugiarto dari Oakwood Suite Kuningan Jakarta.(Dok Modena)

RAMADAN sebagai bulan suci yang selalu dinanti kembali hadir dengan kehangatan dan keceriaannya. Tidak hanya sebagai momen spiritual, Ramadan juga sering jadi waktu untuk berkumpul, berbagi kebaikan dan kelezatan kuliner.

Dalam kehangatan Ramadan, Midea Indonesia, Oakwood Suite Kuningan Jakarta, dan wanitaindonesia.co berkolaborasi dalam event cooking class.

Event ini menggabungkan keahlian peralatan pendukung memasak dengan alat masak Air Fryer MF-CN35B, Induction Cooker IC-1610, dan Rice Cooker MB-FS5021W dari Midea Indonesia, kemewahan Oakwood Suite Kuningan Jakarta, dan inspirasi dari wanitaindonesia.co.

Baca juga : BRI Insurance Bagikan 1.000 Paket Takjil di Masjid Istiqlal

"Acara cooking class ini sebagai wadah pertemuan langsung antara Midea Indonesia dan konsumen melalui komunitas yang didukung Oakwood dan wanitaindonesia.co. Kami harap ini jadi pengalaman tak terlupakan bagi peserta dan menjadikan Midea sebagai top of mind peralatan pendukung memasak," ungkap Product Manager of Cooking Appliance Midea Edgar Ong, di Jakarta, Sabtu (23/3).

Director of Marekting Oakwood Suite Kuningan Jakarta Paundra Hanoetama mengatakan event cooking class ini jadi panggung bagi peserta untuk mengekspresikan kreativitas kuliner dengan semangat dan kegembiraan. "Kami berharap setiap hidangan tidak hanya memanjakan lidah, tapi juga menginspirasi dan merayakan keberagaman cita rasa Ramadan," ujarnya.

Event cooking class ini menampilkan dua menu unggulan sajian tradisional dengan sentuhan modern kwetiau kuah dan spring roll kreasi chef Imam Sugiarto dari Oakwood Suite Kuningan Jakarta.

Baca juga : Takjil yang Mempererat Kita

Dalam cooking class, para peserta diajak mempelajari rahasia pembuatan kwetiau kuah yang kaya rasa. Chef Imam membagikan cara menciptakan kuah gurih dengan sentuhan khas menggugah selera.

Kwetiau, mi tipis khas Tiongkok, menjadi bahan utama hidangan ini. Di tangan peserta, mereka belajar meracik bumbu-bumbu yang tepat untuk menciptakan kuah lezat dan seimbang rasanya.

Tidak hanya rasa, kwetiau kuah ini juga menghadirkan aroma yang membangkitkan kenangan atas masakan rumahan yang hangat.

Baca juga : Hotel Horison Ultima Bekasi Rayakan Ramadan dengan Sajian dari Seluruh Dunia

Di sisi lain, saat Ramadan tiba, spring roll menjadi salah satu menu takjil yang dinantikan. Dengan balutan tipis kulit lumpia yang renyah, di dalamnya terdapat isian beragam dan menggugah selera. Pada cooking class, peserta diajarkan membuat spring roll dengan sentuhan spesial.

Chef Imam membagikan rahasia kulit spring Roll yang tidak mudah pecah dan berantakan. Isian spring roll pun dibahas dengan detail mulai dari daging ayam gurih hingga sayuran segar yang dimasak menggunakan Air Fryer dari Midea Indonesia.

"Kolaborasi ini menjadi perpaduan tepat untuk memeriahkan bulan suci Ramadan. Event cooking class ini tidak hanya memberikan pengalaman belajar memasak, tetapi juga merangkul keindahan dalam kebersamaan dan kelezatan dalam tiap sajian," tutup Pemred wanitaindonesia.co Budi Hartono. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat