visitaaponce.com

BWS Salurkan Bantuan CSR di Bulan Ramadan

BWS Salurkan Bantuan CSR di Bulan Ramadan
Penyaluran bantuan CSR di di Yayasan Kafilul Yatim (Cahaya Babeku), Bekasi.(Dok BWS)

BERTEPATAN dengan bulan suci Ramadan, PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk (BWS) kembali menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud kepedulian BWS kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen BWS dalam bentuk tanggung jawab sosial untuk memberikan manfaat dan kontribusi positif kepada masyarakat dan lingkungan. Mengulang kesuksesan program serupa di tahun sebelumnya, program Berbagi Paket Iftar dan THR diinisiasikan kembali di tahun ini oleh BWS dan HI untuk anak-anak yatim dan duafa serta masyarakat yang membutuhkan di bawah naungan Yayasan Kafilul Yatim (Cahaya Babeku) dan Yayasan Mitra Ummat Bahagia.

Bantuan CSR diserahkan langsung secara simbolik oleh Wuryanto selaku Corporate Secretary Bank Woori Saudara kepada Ade Shinta Dewi selaku Head of Donor Account Representative Human Initiative. Penyerahan simbolis ini dilaksanakan di Kantor Pusat BWS, Jakarta, pada 25 Maret 2024.

Wuryanto menyampaikan, bantuan CSR yang diserahkan langsung ini rutin setiap tahun diadakan oleh Bank Woori Saudara sebagai betuk kepedulian kepada masyarakat khususnya bagi anak yatim, dhuafa, fakir miskin, dan kaum duafa. "Ramadan ini menjadi momen perusahaan untuk berbagi kebaikan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat," ujarnya.

Baca juga : Sapa Raja Hotels Salurkan CSR dengan Santunan Anak Yatim di Yayasan Baiturrohim

Ade Shinta menyampaikan terima kasih kepada Bank Woori Saudara sebagai mitra kolaborator sekaligus donatur dalam kegiatan berbagi kali ini. "Semoga kerja sama ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi berkah untuk semua. Semoga Bank Woori Saudara semakin sukses dan terdepan dalam bisnisnya," ujar Ade Shinta.  

Ridwan, salah satu penerima manfaat dari Yayasan Kafilul Yatim (Cahaya Babeku), menceritakan rasa syukurnya ketika mendapatkan Paket Iftar dan THR. "Alhamdulillah, terima kasih kepada Bank Woori Saudara yang telah berbagi paket makanan berbuka puasa dan THR kepada kami. Semoga Allah SWT membalas kebaikan yang diberikan serta BWS semakin sukses dan berkah," ujar Ridwan.

Semoga melalui program Bulan Berbagi Ramadhan ini, Bank Woori Saudara ikut meningkatkan gerakan peduli sesama demi kemanusiaan sebagai wujud nyata kepedulian sosial serta ikut berkontribusi memberikan manfaat dan membantu masyarakat kurang mampu. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat