visitaaponce.com

Iluni UI Bagikan 3.549 Paket Ramadan kepada Karyawan dan Warga Sekitar

Iluni UI Bagikan 3.549 Paket Ramadan kepada Karyawan dan Warga Sekitar
Penyerahan donasisecara simbolis oleh Ketua Umum ILUNI UI Didit Ratam kepada pihak Rektorat UI di Balairung Kampus UI Depok(dok: Iluni UI)

Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) membagikan 3.549 paket sembako berisi bahan makanan seperti beras, minyak, terigu, gula, sarden, kornet, dan mie telur, kepada karyawan outsourcing di lingkungan Universitas Indonesia dan masyarakat di sekitar kampus. Kegiatan sosial ini bertajuk “Ramadan bersama ILUNI UI Berbagi.”

Penyerahan donasi dilakukan secara simbolis oleh Ketua Umum ILUNI UI Didit Ratam kepada pihak Rektorat UI di Balairung Kampus UI Depok pada Sabtu (30/3). “Ramadan tahun ini masih di situasi ekonomi yang kurang baik. Masyarakat pun masih merasakan dampak ekonomi yang cukup berat. Untuk itu, kami membuka kesempatan kepada para alumni dan masyarakat untuk dapat memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, apalagi Ramadan adalah bulan penuh berkah,” ujar Didit.

“Terhitung sejak pembukaan donasi pada 27 Februari hingga 27 Maret, ILUNI UI berhasil menghimpun 3.549 paket senillai sekitar Rp600 juta berkat kolaborasi dan sinergi ILUNI Fakultas, Wilayah dan Chapter, didukung sejumlah sponsor yakni Dentons HPRP, EDMI/KEA, Kitabisa.com, Mandiri Sekuritas, Ceria Nugraha Indotama, dan Mandiri Amal Insani,” ungkap Sekretaris Jendral ILUNI UI Ahmad Fitrianto.

Direktur Direktorat Pengembangan Karier Lulusan dan Hubungan Alumni UI (DPKHA UI) Ir. Ahmad Syafiq, M.Sc., Ph.D, turut menyampaikan apresiasinya dan terima kasih atas bantuan dari berbagai pihak yang ikut berpartisipasi dalam donasi ini, “Semoga apa yang dilakukan ILUNI UI dapat dirasakan manfaatnya secara langsung, Insya Allah mendapat keridhoan-Nya,” tuturnya. (M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat