visitaaponce.com

PT Perkebunan Nusantara III Serahkan Bantuan Ambulans untuk Yayasan Al-Madinah

PT Perkebunan Nusantara III Serahkan Bantuan Ambulans untuk Yayasan Al-Madinah
PT Perkebunan Nusantara III Serahkan Bantuan Ambulans untuk Yayasan Al-Madinah, Bogor(dok: PTPN )

Sebagai bagian dari bentuk kepedulian sosial sebagaimana yang diamanatkan oleh Kementerian BUMN untuk mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB), khususnya TPB 3 yakni kehidupan sehat dan sejahtera,  PT Perkebunan Nusantara III (Persero) melaksanakan bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Desa Sanja Citeureup Bogor.

Pada kegiatan yang berlangsung pekan lalu itu,  diserahkan satu unit mobil ambulans kepada Yayasan Pendidikan Al – Madinah Sanja Bogor. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat di lingkungan sekitar yayasan.

Fasilitas kesehatan ini juga diharapkan dapat memberikan respons cepat terhadap keadaan darurat, memberikan perlindungan kesehatan yang lebih baik, dan mengurangi risiko terhadap kesehatan masyarakat di lingkungan sekitar yayasan.

Baca juga : Ganjar Pranowo Janji Bikin Satu Desa, Satu Faskes, Satu Nakes

Bambang Agustian selaku Corporate Secretary PT Perkebunan Nusantara III (Persero) menjelaskan kerja sama ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya untuk turut berpartisipasi aktif dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan pelayanan kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Ketua Yayasan Pendidikan Al – Madinah Sanja Bogor Hasanudin dan Kepala Desa Sanja Edi Yusuf pun menyambut baik bantuan ini dan mengucapkan terima kasih kepada PT Perkebunan Nusantara III (Persero) atas kontribusinya dalam mendukung peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. (M-3)

 

Baca juga : Trauma Center RS Harapan Keluarga Percepat Pemulihan Pasien

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat