visitaaponce.com

Ojek Online Dapat Sembako setelah Setoran Hafalan Al-Quran

Ojek Online Dapat Sembako setelah Setoran Hafalan Al-Qur'an
Ilustrasi.(Antara)

RAMADAN merupakan bulan penuh berkah dan ampunan, sehingga waktu yang tepat untuk melaksanakan perbuatan baik dan berbagi dengan sesama. Salah satu kalangan yang diperhatikan ialah para pengemudi ojek online.

Mereka dan warga menerima pembagian sembako dengan diawali kegiatan tahfizh Al-Qur'an melalui setoran hafalan. "Kemudian peserta membuka rekening gratis dan aktivasi mobile banking MDIN, lalu diberikan saldo untuk menebus sembako secara langsung dengan fitur Qris dan juga melalui fitur Hijrah Groceries di aplikasi mobile banking Muamalat DIN," ujar Head of Human Capital Strategy & Development Bank Muamalat Indonesia, Anton Hendrianto, dalam keterangan tertulis, Jumat (6/4).

Kegiatan itu bertujuan, imbuh dia, mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadan melalui kegiatan hafalan Al-Qur'an serta meningkatan literasi dan inklusi produk perbankan syariah, khususnya digital banking yaitu Muamalat Digital Islamic Network (MDIN). Acara itu berlangsung di Tanjung Duren, Jakarta Barat, dimulai pukul 14.00 sampai 17.30 WIB pada Rabu (3/4). 

Muamalat Institute dan Bank Muamalat Indonesia memberikan sembako gratis dalam acara TaQjil (Tahfidz Quran dan Jalinan Silaturahim). Berkolaborasi dengan Alfamart, mereka mengadakan acara pembagian 100 paket sembako secara gratis dan buka puasa bersama. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat