visitaaponce.com

Xhaka Bertekad Antar Arsenal Juara Liga Europa

Xhaka Bertekad Antar Arsenal Juara Liga Europa
Granit Xhaka(AFP/Glyn KIRK)

GELANDANG Arsenal Granit Xhaka bertekad membawa timnya meraih trofi Liga Europa musim ini. Ia menilai, kegagalan The Gunners menyegel tiket ke Liga Champions 2019-2020 bisa ditebus lewat ajang Liga Europa.

Di Liga Primer Inggris, Arsenal hanya mampu bertengger di tempat kelima pada klasemen akhir. Total mereka mengoleksi 70 poin, terpaut satu angka dengan Tottenham Hotspur yang bertengger di peringkat keempat.

Dengan begitu, Arsenal dipastikan gagal merebut tiket ke Liga Champions musim depan via Liga Primer Inggris.

Baca juga: Kante Terancam Absen di Final Liga Europa

Akan tetapi, jika Arsenal berhasil memenangkan Liga Europa kontra Chelsea, otomatis tim asuhan Unai Emery itu akan mendapatkan satu tempat di Liga Champions musim depan.

"Saya tidak berbicara tentang masa lalu. Saya harus berbicara tentang final, kami tidak dapat mengubah apa pun di Liga Inggris, ini sudah berakhir. Yang bisa kami ubah adalah memenangkan Liga Europa dan kembali ke Liga Champions," kata Xhaka.

"Final menunjukkan seberapa kuat liga itu. Liga ini adalah liga terkuat di dunia, lebih baik dari Liga Spanyol. Saya belum pernah bermain di Spanyol, tetapi saya sudah bermain di Jerman, saya sudah bermain di sini, dan saya hanya bisa mengatakan dalam pengalaman saya bahwa itu cukup kuat dari Liga Inggris," tambahnya. (Medcom/OL-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat