visitaaponce.com

Jadon Sancho Belum Bisa Reuni Dengan Manchester United

Jadon Sancho Belum Bisa 'Reuni' Dengan Manchester United
Jadon Sancho(AFP)

PEMAIN sayap Jadon Sancho harus kembali absen membela Borussia Dortmund di perempat final Liga Champions UEFA. Pemain timnas Inggris itu, yang absen di leg pertama pekan lalu, hanya akan menjadi penonton saat rekan-rekannya menghadapi Manchester City di leg kedua, Kamis (15/4) dini hari.

Sancho, yang pernah bermain bermain di Manchester City di level junior, telah absen selama sebulan akibat cedera otot paha. Walau telah ikut menjalani latihan, Sancho dinyatakan belum fit sepenuhnya tampil dalam pertandingan.

"Sancho tidak masuk dalam skuat walau telah berlatih kembali. Dia melakukan yang terbaik untuk kembali secepat mungkin. Kami ingin dia bersama kami menghadapi Manchester Cuty, tetapi dia tidak bisa melakukannya," ungkap pelatih Dortmund, Edin Terzic

"Ia masih butuh waktu isirahat. Jadi, dia bukan pilihan untuk besok tapi kami berharap itu tidak akan bertahan lebih lama untuknya sebelum dia kembali ke tim," imbuhnya.

Jika Sancho bisa tampil akan menjadi keuntungan besar Dortmund yang kalah 1-2 di leg pertama. Kecepatan dan tipu daya Sancho dipastikan akan menambah daya serang Dortmund yang butuh kemenangan untuk lolos ke semifinal. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat