visitaaponce.com

Arteta Pastikan Smith Rowe 100 Bertahan di Arsenal

Arteta Pastikan Smith Rowe 100% Bertahan di Arsenal
Gelandang Arsenal Emile Smith Rowe(AFP/Shaun Botterill)

GELANDANG muda Arsenal Emile Smith Rowe dipastikan tidak akan meninggalkan Stadion Emirates, musim panas ini, setelah sebelumnya Aston Villa memberi penawaran yang cukup besar untuk gelandang berusia 20 tahun tersebut.

Berbicara tentang karier Rowe di Arsenal, pelatih Mikel Arteta bersikeras Rowe akan bertahan di Arsenal untuk musim 2021/2022.

Dengan bertahannya Rowe di Arsenal, dipastikan The Gunners menolak tawaran Aston Villa sebesar US$40 juta atau sekitar Rp608 miliar.

"Tidak diragukan lagi. Ya, dia (Rowe) akan bertahan di sini. 100%," kata Arteta kepada The Athletic dilansir dari Goal, Rabu (14/7).

Baca juga: Kontrak Messi Menggantung di Barcelona Ini Kata Presiden Klub

Melakoni pertandingan persahabatan melawan Hibernian, Selasa (13/7) waktu setempat, Rowe menjaringkan satu-satunya gol untuk Arsenal saat the Gunners kalah 2-1.

Arteta mengaku senang melihat performa Rowe yang menciptakan lebih banyak ancaman di area penalti.

"Dia tahu bahwa itu adalah bagian dari permainan yang dia butuhkan untuk menjadi lebih baik. Kami sedang mengerjakannya dan Anda bisa melihat posisi yabg dia ambil hari ini. Dia menciptakan dua atau tiga peluang," sebut Arteta.

Rowe telah mencuri perhatian Arteta sejak pertengahan musim hingga akhir musim ini. Di usianya yang muda dia sanggup menerjemahkan taktik Arteta.

Rowe bahkan selalu menjadi pilihan Arteta untuk menghuni lini tengah dan terkadang bermain di sayap. (Goal/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat