visitaaponce.com

Manchester City Tawar Jack Grealish 100 Juta Pound

Manchester City Tawar Jack Grealish 100 Juta Pound
Kapten Aston Villa, Jack Grealish menjadi incaran Manchester City.(AFP/ ARL RECINE)

KLUB Liga Primer Inggris, Manchester City telah melayangkan tawaran resmi kepada Aston Villa untuk mau melepas bintang mereka, Jack Grealish. Tidak tanggung-tanggung, Manchester City berani mengeluarkan 100 juta pound atau sekitar Rp2 triliun untuk bisa mendapatkana pemain timnas Inggris tersebut.

Kepastian tersebut dikonfirmasi Sky Sports pada Jumat (30/7) malam waktu setempat. Belum ada tanggapan dari Aston Villa tentang penawaran ini.

Tapi, Aston Villa disebut tengah berupaya mempertahankan Grealish sekuat tenaga. Sejak musim lalu, Aston Villa memang jadi klub ambisius.

Musim ini, klub kembali ingin membangun tim di sekeliling Grealish. Kedatangan Emi Buendia dan Ashley Young bukan dimaksudkan untuk menggantikan sang kapten. Apalagi, Grealish baru memperpanjang kontrak pada September lalu. Pemilik 12 caps di timnas Inggris itu meneken pembaruan hingga Juni 2025.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola adalah pengagum berat Grealish. Pemain berusia 25 tahun itu diprediksi akan tempati posisi Raheem Sterling yang dikabarkan bakal dilepas.

Manchester City juga telah dikaitkan dengan rekan setim Grealish di timnas Inggris, Harry Kane. Namun, 100 juta pound telah ditolak Tottenham Hotspur. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat