visitaaponce.com

Juventus Buru Tanda Tangan Aymeric Laporte

Juventus Buru Tanda Tangan Aymeric Laporte
Pemain Manchester City Aymeric Laporte jadi incaran Juventus.(FRANCK FIFE / POOL / AFP)

KLUB Serie A Italia, Juventus dikabarkan melakukan pergerakan untuk mendatangkan bek Aymeric Laporte dari Manchester City. Seperti dilansir dari The Times, Laporte jadi salah satu pemain Manchester  City yang meminta untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Bek berusia 27 tahun itu mulai kehilangan tempat di tim inti Pep Guardiola sejak mengalami cedera lutut parah pada awal musim 2019/20. Sejak musim lalu, Guardiola lebih sering menduetkan Ruben Dias dan John Stones di jantung pertahanan The Citizens. Dalam dua musim terakhir, Laporte masing-masing cuma tampil 14 kali sebagai starter di Liga Primer Inggris.

Namun, masalah gaji menjadi ganjalan Juventus untuk mendatangkan Laporte. Pasalnya, pemain yang bersangkutaan menerima gaji 160 ribu pound per pekan di Manchester City.

Laporte didatangkan Manchester City Athletic Bilbao dengan mahar senilai 58,5 juta pound pada Januari musim 20170-2018. Selain Juventus, Laporte juga sempat dikaitkan dengan duo klub raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat