visitaaponce.com

Cavani Relakan Jersey Nomor 7 Manchester United Untuk Ronaldo

Cavani Relakan Jersey Nomor 7 Manchester United Untuk Ronaldo
Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat Edinson Cavani tidak akan lagi mengenakan jersey nomor 7 Manchester United.(AFP/KACPER PEMPEL)

JERSEY nomor 7 Manchester United, yang saat ini dipakai Edinson Cavani, tidak lama lagi akan kembali menjadi milik Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu akan kembali mengenakan nomor yang telah indentik dengan dirinya.

Ronaldo telah membangun merek 'CR7' sejak periode pertamanya di Manchester United. Hampir bisa dipastikan, pemain berusia 36 tahun itu dilaporkan akan kembali mendapatkan nomor punggung 7.

Bakal terjadi pergeseran nomor punggung seiring kepindahan Daniel James ke Leeds United. Setelah tidak lagi mengenakan nomor 7, Cavani diproyeksi akan mengenakan nomor 21 yang ia pakai di timnas Uruguay.

Cavani memulai musim dengan nomor 7 dan regulasi di Liga Primer Inggris mengatur bahwa pemain harus mempertahankan nomor itu hingga akhir musim. Manchester United disebutkan akan menerima dispensasi khusus dari pihak Liga Primer agar Ronaldo dapat mengambil nomor Cavani untuk sisa musim 2021-2022.

Ada isu Cavani akan meninggalkan Old Trafford sekaligus membebaskan jersey nomor 7. Tapi, striker berusia 34 tahun itu dikabarkan siap bertahan hingga kontraknya habis akhir musim ini.

Ronaldo sempat memakai no.9 selama musim debutnya bersama Real Madrid pada 2009-2010 sebelum meneruskan memakai nomor tersebut setelah legenda klub, Raul Gonzales, hengkang. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu kembali mengenakan nomor 7 sejak itu. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat