visitaaponce.com

Manchester United Tetap Bertekad Boyong Declan Rice Musim Depan

Manchester United Tetap Bertekad Boyong Declan Rice Musim Depan
Gelandang West Ham United Declan Rice(AFP/Glyn KIRK)

MANCHESTER United tetap berhasrat membeli gelandang West Ham United Declan Rice sekalipun musim ini tidak mau berinvestasi di sektor tengah lapangannya. Hal itu dikatakan sejumlah sumber kepada ESPN.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer dan wakil kepala eksekutif Ed Woodward sudah menyadari mereka membutuhkan gelandang, namun klub Liga primer Inggris itu lebih mengincar seorang pemain sayap dan bek tengah.

Untuk itu, mereka membeli pemain sayap Jadon Sancho dan bek tengah Raphael Varane, sedangkan Cristiano Ronaldo dibeli dengan menggunakan dana di luar alokasi untuk belanja musim panas ini.

Baca juga: Pria Kedua Didakwa dalam Kasus Pemerkosaan oleh Benjamin Mendy

Sumber-sumber berkata kepada ESPN bahwa musim depan MU akan membeli seorang striker dan seorang gelandang, dan Declan Rice akan menjadi incaran utama dalam 12 bulan ke depan.

Musim ini diperkirakan valuasi Rice, yang kontraknya sampai 2024, sudah turun membuat dia dihargai 80 juta pound sterling.

Rice memainkan peran sentral bagi West Ham musim lalu ketika tim asuhan David Moyes itu finis urutan keenam di Liga primer Inggris sehingga lolos ke Liga Europa.

Chelsea juga disebut-sebut meminati gelandang West Ham itu.

Sementara itu, MU memastikan Ronaldo akan menjalani debut keduanya bersama Setan Merah kala melawan Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9).

Setelah ditantang Newcastle, United akan bertandang ke Young Boys, Rabu (15/9) dini hari WIB, di laga Liga Champions. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat