visitaaponce.com

Laga Melawan Brighton Jadi Panggung Kembalinya James Maddison

Laga Melawan Brighton Jadi Panggung Kembalinya James Maddison
Gelandang Leicester James Maddison (kanan) dijegal gelandang Manchester United Bruno Fernandes pada laga Liga Premier.(Paul ELLIS / AFP)

LAGA melawan Brighton & Hove Albion di Piala Liga, Kamis (28/10) dini hari WIB akan menjadi panggung kembalinya gelandang Leicester City, James Maddison yang telah melalui periode sulit di kariernya karena cedera.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mengakhiri paceklik gol selama delapan bulan dengan kemenangan di Brentford, di Liga Premier akhir pekan lalu. Saat ini, Maddison yakin akan terus mengembangkan permainannya setelah pulih dari cedera.

James Maddison telah berjuang keras dengan cederanya dan sempat kehilangan kepercayaan diri untuk sebagian besar waktunya di musim ini.

Kini Maddison percaya bahwa semua masalahnya telah ia lalui membuatnya telah siap untuk menantikan musim yang lebih baik dengan penuh percaya diri.

“Itu telah menjadi waktu terberat dalam karierku. Orang orang tidak mengetahui kehidupanku dan saya selalu mengkritik performa saya sendiri. Setiap bermain buruk saya selalu mengkritisi diri saya sendiri,” ungkap Maddison.

"Beberapa pertandingan terakhir saya merasa lebih seperti diri saya sendiri, saya merasa seperti mendapatkan kepercayaan diri saya kembali, saya merasa seperti mendapatkan kembali keangkuhan saya," lanjutnya.

Sejak direkrut dari Norwich City pada 2018, Maddison memang menjadi salah satu pemain kunci the Foxes dalam membangun serangan. Total, gelandang asal Inggris itu telah mengemas 118 laga dan menyumbang 28 gol dalam tiga musim terakhir memperkuat the Foxes.

Pada musim 2020/21 lalu, ia memproduksi total 11 gol dan 10 asis dari 42 penampilannya di semua kompetisi bersama Leicester City.

Sementara itu, laga melawan Brighton juga kesempatan skuad asuhan Brendan Rodgers. Sebelumnya, The Foxes menang dalam tiga laga beruntun yakni melawan Manchester United , Spartak Moscow dan Brentford. Mereka saat ini berada di posisi kesembipan klasemen Liga Premier.

Keberhasilan Piala FA tahun lalu telah menunjukkan kepada Leicester City menganggap serius kompetisi piala Liga. (Mal/Leicestermercury/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat