visitaaponce.com

Sakit, Rice Mundur dari Timnas Inggris

Sakit, Rice Mundur dari Timnas Inggris
Gelandang timnas Inggris Declan Rice(AFP/Laurence Griffiths)

GELANDANG West Ham United Declan Rice mundur dari timnas Inggris yang akan tampil di laga kualifikasi Piala Dunia karena sakit.

Rice akan absen untuk laga kualifikasi Piala Dunia melawan Albania dan San Marino dalam upaya meraih tiket ke Piala Dunia 2022.

"Declan Rice telah mundur dari timnas Inggris. Tidak bisa berlatih karena sakit sejak tiba di St George's Park, dia kembali ke West Ham United dan tidak ambil bagian di laga kualifikasi Piala Dunia yang akan datang," ujar Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Baca juga: Brasil Berambisi Segel Tiket Piala Dunia Dengan Rekor Sempurna 

"Tidak ada rencana penambahan pemain ke timnas Inggris pada saat ini. Mason Mount dan Luke Shaw belum bergabung dengan tim dan kondisi mereka masih terus dievaluasi pascaoperasi gigi dan gegar otak," lanjut FA.

Sebelumnya, timnas Inggris sudah kehilangan penyerang Manchester United Marcus Rashford dan gelandang Southampton James Ward-Prowse karena masalah kebugaran.

Gelandang Arsenal Emile Smith Rowe dipanggil ke skuat the Three Lions untuk kali pertama setelah Rashford dan Ward-Prowse dipastikan absen.

Inggris, saat ini, memuncaki klasemen Grup I dan butuh empat poin di dua laga terakhir mereka untuk memastikan tiket ke Piala Dunia 2022.

The Three Lions akan menjamu Albania di Wembley, Jumat (12/11) sebelum bertolak ke kandang San Marino untuk laga pada Senin (15/11). (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat