visitaaponce.com

Spurs Datangkan Dua Pemain Juventus

Spurs Datangkan Dua Pemain Juventus
Dejan Kulusevski(Twitter @SpursOfficial)

DUA pemain Juventus, Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski, Senin (31/1), bergabung dengan Tottenham Hotspur sebagai jawaban atas permintaan Antonio Conte untuk amunisi tambahan di jendela transfer Januari.

Gelandang Uruguay Bentancur menandatangani kontrak hingga 2026 senilai 19 juta euro, yang bisa bertambah 6 jiuta euro lagi, tergantung penampilan.

Bentancur, yang memenangi tiga gelar Serie A bersama Juventus, telah 46 kali membela timnas Uruguay. Dia akan bergabung dengan Spurs setelah membela Uurguay di laga kualifikasi Piala Dunia melawan Venezuela di Montevideo, Rabu (2/2) WIB.

Baca juga: Ndombele Kembali ke Lyon dengan Status Pinjam dari Spurs

Adapun gelandang Swedia Kulusevski, yang telah mencetak sembilan gol dari 74 penampilan bersama Juventus, bergabung dengan Spurs dengan status pinjam selama 18 bulan.

Juventus mengatakan biaya pinjam Kulusevski adalah 10 juta euro. Jika Spurs ingin memenarnenkan Kulusevski, mereka harus menyiapkan dana sebesar 35 juta euro.

Spurs, saat ini, menduduki peringkat tujuh klasemen Liga Primer Inggris, dengan tabungan satu pertandingan dari tim-tim di atasnya, dan hanya tertinggal dua poin di belakang peringkat empat Manchester United. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat