visitaaponce.com

Dua Gol Larut Antar Mainz Kalahkan Leverkusen

Dua Gol Larut Antar Mainz Kalahkan Leverkusen
Penyerang Mainz Marcus Ingvartsen (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Leverkusen di laga Bundesliga.(AFP/Daniel ROLAND)

UPAYA Bayer Leverkusen untuk meraih tiket Liga Champions terpukul setelah Mainz mencetak dua gol telak sehingga menang 3-2 dalam laga Bundesliga, Sabtu (19/2) dini hari WIB.

Leverkusen tertahan di peringkat tiga klasemen Bundesliga dengan raihan 41 poin, tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Bayern Muenchen dan unggul tujuh poin dari peringkat empat RB Leipzig.

Leverkusen unggul lebih dulu pada menit 3 lewat aksi penyerang Rep Ceko Patrik Schick, yang kini telah mencetak 20 gol di Bundesliga pada musim ini.

Baca juga: Reus Cetak Dua Gol, Dortmund Pangkas Jarak dari Bayern

Namun, Schick kemudian harus ditarik ke luar di babak kedua karena cedera.

Aaron Martin menyamakan kedudukan untuk Mainz di menit 60 sebelum Lucas Laario memulihkan keunggulan Leverkusen pada menit 74 meanfaatkan assist dari Maoussa Diaby.

Namun, Mainz menolak menyerah. Mereka menyamakan kedudukan pada menit 84 lewat gol Jean-Paul Boetius sebelum Marcus Ingvartsen mencetak gol penentu kemenangan, dua menit sebelum lga usai. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat