visitaaponce.com

Sepp van den Berg Tuntut Dijual Liverpool

Sepp van den Berg Tuntut Dijual Liverpool
Bek Liverpool, yang musim lalu bermain di Mainz, Sepp van den Berg(AFP/INA FASSBENDER)

BEK Liverpool Sepp van den Berg menuntut agar dirinya segera dijual setelah menuding the Reds merusak kariernya.

Pemain belakang berusia 21 tahun itu telah berada di Anfield selama 5 tahun namun hanya tampil 4 kali bersama timnas senior. Dia, selama ini, dipinjamkan ke Preston North End, Schalke, dan Mainz.

Musim lalu, saat dipinjamkan ke Mainz, Van den Berg menuai pujian sehingga dirinya berharap bisa melanjutkan kariernya di luar Liverpool.

Baca juga : Mainz Pinjam Van Den Berg dari Liverpool

Liverpool dikabarkan membaderoli pemain belakang itu seharga 20 juta pound sterling, di atas harga yang mau dibayarkan oleh Mainz.

"Saya sadar saya tidak akan bisa langsung masuk ke skuad utama Liverpool saat didatangkan dari PEC Zwolle," ujar Van den Berg kepada De Telegraaf.

"Saya bisa berada di Liverpool selama satu atau dua tahun lagi namun saya sangat ingin bermain. Saya selalu menuntut agar dipinjamkan ke klub lain. Setiap tahunnya, permainan saya semakin baik. Saya juga secara fisik semakin kuat."

"Saya sadar saya tidak bisa menggusur posisi (Virgil) Van Dijk, (Joel) Matip, atau (Ibahima) Konate. Namun, saya merasa saya berada di belakang mereka. Ketika saya kembali tidak mendapatkan kesempatan, saya menegaskan saya ingin hengkang.

"Saya ingin terus bermain. Di Jerman, saya menikmati bermain di kandang Dortmund di hadapan 70 ribu orang. Di kandang Bayern Muenchen, berhadapan dengan Harry Kane. Saya merasa tertantang setiap pekannya," pungkasnya. (standard/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat