visitaaponce.com

Kalahkan Cologne, Hoffenheim Naik ke Peringkat Empat

Kalahkan Cologne, Hoffenheim Naik ke Peringkat Empat
Para pemain Hoffenheim melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Cologne di laga Bundesliga.(Twitter @tsghoffenheim)

HOFFENHEIM memperpanjang rekor kemenangan mereka di laga Bundesliga menjadi empat laga berturut-turut untuk menempati urutan keempat klasemen berkat gol dari sundulan Stefan Posch yang membuat mereka menang tipis 1-0 atas Cologne, Senin (7/3) dini hari WIB.

Ketika kickoff, kedua tim berselisih empat poin dan keduanya menyimpan harapan finis di zona Eropa.

Keadaan itu membuat laga kedua tim berlangsung sengit saat kedua tim saling balas menekan.

Baca juga: Ditahan Augsburg, Dortmund Makin Berat Kejar Bayern

Ihlas Bebou konstan mengancam gawang tuan rumah Cologne, di antaranya dari tembakan yang tipis di atas gawang dan kemudian saat tendangannya dekat tiang dimentahkan lawan.

Namun, adalah Anthony Modeste yang menciptakan peluang gol paling besar, tetapi pemain Prancis itu tidak bisa menyambu umpan Dejan Ljubicic padahal gawang lawan sudah tidak terjaga.

Tuan rumah menciptakan momentumnya di babak kedua, yang kemudian berujung kepada gol, bahkan sempat membuat gol yang dibuat Modeste namun dianulir karena offside.

Tidak lama setelah itu, malah tim tamu yang memimpin ketika Stefan Posch menyundul bola masuk gawang Cologne setelah meneruskan umpan silang nan cemerlang dari David Raum.

Andrej Kramaric berpeluang menggandakan kedudukan namun upaya jarak dekatnya digagalkan Marvin Schwabe, sedangkan upaya Christoph Baumgartner justru membentur tiang gawang.

Modeste nyaris mencetak gol untuk Cologne pada fase akhir namun Hoffenheim sukses mempertahankan kedudukan 1-0 untuk naik ke urutan keempat. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat