visitaaponce.com

Bayern Muenchen vs Hoffenheim, Bayern Muenchen Tersungkur di Laga Terakhir Bundesliga

Bayern Muenchen vs Hoffenheim, Bayern Muenchen Tersungkur di Laga Terakhir Bundesliga
Bayern Muenchen kalah 4-2 dalam pertandingan terakhir Bundesliga musim ini melawan TSG Hoffenheim. (bayern munich)

BAYERN Muenchen kalah 4-2 dalam pertandingan terakhir Bundesliga musim ini melawan TSG Hoffenheim. Mathys Tel dan Alphonso Davies memberikan Bayern keunggulan dua gol dalam enam menit pertama, Maximilian Beier memperkecil skor untuk TSG di awal babak pertama. 

Andrej Kramaric kemudian mencetak hattrick untuk membalikkan keadaan di babak kedua. Hasil ini membuat Bayern finis di peringkat ketiga dengan 72 poin, tertinggal satu poin dari Stuttgart, yang mengalahkan Gladbach.

Bayern memulai pertandingan dengan Manuel Neuer di pos penjaga gawang dan Matthijs de Ligt, Eric Dier, dan Dayot Upamecano di lini belakang. Joshua Kimmich, Aleksandar Pavlovic, Leon Goretzka, Konrad Laimer, dan Davies berada di lini tengah, dengan Thomas Müller dan Tel di lini serang. Pavlovic harus digantikan karena cedera di babak pertama, digantikan oleh Lovro Zvonarek. Bryan masuk menggantikan Tel di menit-menit terakhir.

Baca juga : Musiala dan Kane Antar Bayern Tekuk Hoffenheim

Aksi awal

Muenchen memulai dengan cepat dan hampir unggul saat Tel melihat tembakannya diselamatkan pada menit pertama, tetapi gol pembuka tiba tiga menit kemudian, umpan silang Davies menemukan Müller, yang mengundang Tel untuk mencetak gol dari jarak dekat. 

Bayern segera merebut bola dari sebuah lemparan, Tel menyilangkan kepada Davies, yang mengalahkan kiper Oliver Baumann untuk menggandakan keunggulan. Tuan rumah memberikan respons langsung ketika Ihlas Bebou mengintersep umpan Neuer dan menemukan Kramaric, yang kehilangan keseimbangan tetapi berhasil mengatur umpan untuk Beier, yang menembakkan gol pada menit kedelapan.

Pace pertandingan menurun sekarang, dengan Baumann menghalangi Laimer sebelum Neuer menyelamatkan dari Beier dan Bebou di ujung lapangan lain. Tembakan Müller digagalkan oleh blok terakhir-ditahannya dan Neuer menolak Kramaric sesaat sebelum babak pertama berakhir.

Kramaric si Pembuat Gol

Beier menembak tepat ke samping beberapa saat setelah babak kedua dimulai, dengan tembakan Davies yang ditepis. Kimmich melepaskan tendangan bebas di atas mistar dan Müller melepaskan tembakan tepat di samping gawang, tetapi TSG meningkatkan tekanan sekarang dan Neuer harus bertindak cepat menghadapi Kramaric. Beier gagal sasaran tetapi Hoffenheim menyamakan skor ketika Bebou mengundang Kramaric untuk mencetak gol dari jarak dekat.

Müller menembak terlalu tinggi sebelum keadaan semakin sulit bagi Bayern ketika Hoffenheim mencetak dua gol dengan efek mematikan. Kramaric menemukan jaring dari jarak 20 yard sebelum mengalahkan Neuer setelah TSG merebut bola di tepi kotak Bayern. (Bayern Munich/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat